Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta 'Gender Reveal' Anak Kedua Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska kini tengah menjalani kehamilan anak kedua. Ia dan suami, Roger Danuarta terlihat begitu antusias atas kehamilan ini. Dan baru saja keduanya melakukan sebuah proses mengungkap jenis kelamin anak.

Momen yang biasa disebut sebagai gender reveal ini memang biasa dilakukan oleh kalangan artis. Mereka biasanya melakukannya dengan mengundang keluarga, sanak kerabat, sampai teman dekat. Namun, acara gender reveal calon anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini berbeda.

Berikut beberapa fakta yang mengiringi acara gender reveal calon anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Lewat YouTube

Momen gender reveal yang dilakukan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebut dilakukan melalui sebuah video di kanal YouTube mereka, Roger Chika Journey.

Tanpa Tamu

Tak seperti banyak artis yang menjadikan gender reveal sebagai acara berkumpulnya keluarga, Cut Meyriska dan Roger tidak demikian. Pengumuman ini tak dihadiri orang lain, hanya pasangan ini dan anaknya.

Cerita Kehamilan

Hanya saja, momen ini menjadi intim ketika Cut Meyriska dan Roger Danuarta menceritakan tentang kehamilan keduanya. Cut Meyriska mengaku jarang muntah dan sampai badannya sakit.

Jenis Kelamin Terungkap

Balon hitam yang dicoblos dan meletus, kemudian memunculkan balon-balon biru yang lebih kecil berwarna biru, menandakan bahwa jenis kelamin calon anak keduanya adalah laki-laki.

Tebakan Roger Salah

Roger sendiri sebelumnya memiliki firasat bahwa anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan, sebagaimana perkiraan netizen. Ia pun salah menebak karena calon anak keduanya adalah laki-laki.

Tebakan Cut Meyriska Tepat

Sementara di sisi Cut Meyriska, ia tepat menilai bahwa calon anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki. Ia mengaku sudah mendapatkan feeling bahwa anak keduanya laki-laki sejak tiga bulan kehamilan.

Romantis

Saat melakukan gender reveal, tingkah Roger mendapatkan perhatian publik. Ia yang baru saja mengungkap jenis kelamin calon anak keduanya, langsung memberikan pelukan kepada sang istri. Ia juga mencium perut Cut Meyriska dengan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading