Sukses

Entertainment

Kuliah di Australia, Ini 6 Potret Lawas Nagita Slavina Saat Wisuda

Fimela.com, Jakarta Cantik dan berbakat, merupakan dua kesan yang seakan tidak bisa lepas dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini dikenal sebagai artis berbakat yang serba bisa. Tidak hanya aktif di dunia hiburan, ia juga menjalankan bisnis di berbagai bidang.

Seperti diketahui, Nagita terjun di dunia hiburan di usia muda. Ia dikenal sebagai aktris sejak remaja. Walaupun begitu, ia tetap dapat membagi waktunya untuk karier dan sekolahnya.

Soal pendidikan, Nagita Slavina tidak pernah setengah-setengah. Ia pernah jadi mahasiswa Universitas Indonesia, akan tetapi di UI ia tidak sampai selesai lantaran memilih kuliah di Australia. Penasaran seperti apa Nagita Slavina saat wisuda semasa sekolah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ini merupakan kebersamaan Nagita Slavina bersama adiknya, Marsha Tengker.

Seperti ini potret Nagita Slavina ketika lulus SMA. Ia terlihat bersama kedua orangtuanya, Gideon Tenger dan Rieta Amalia.

Ini adalah potret Nagita Slavina bersama temannya ketika wisuda. Ia tampil cantik menawan dengan makeup natural.

Seperti diketahui, Nagita Slavina mengambil jurusan Commerce di Australian National University, Canberra, Australia.

Sebelum kuliah di Australia, Nagita Slavina sempat kuliah di Universitas Indonesia selama dua tahun.

Sedangkan ini adalah momen Nagita Slavina dan keluarga hadir di wisuda Caca Tengker. Mengikut sang kakak, Caca kuliah di luar negeri yaitu University College London di Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading