Sukses

Entertainment

Sahabat Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Singgung Soal Kebohongan yang Diikhlaskan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Permatasari belakangan menjadi gunjingan publik berkat beberapa kekeliruan yang terungkap. Yang terbaru, Gilang Widya Pramana dan Shandy Permatasari 'diserang' publik lantaran diketahui berbohong soal kepemilikan jet pribadi. Sebelumnya, Shandy Purnamasari juga menjadi sasaran lantaran klaimnya mengikuti Paris Fashion Week 2022. Di tengah kabar negatif tersebut, salah satu sahabatnya, Marissya Icha pun mengungkap hal yang mengejutkan.

Melalui unggahannya di Instagram Stories pada Sabtu (26/3/2022), Marissya Icha memberikan kesaksian atas sikap dan tindakan pasangan pengusaha yang kerap disebut sebagai Crazy Rich Malang itu. Menurutnya yang memang memiliki kedekatan dengan Gilang Widya dan Shandy Purnamasari, sikap keduanya dalam keseharian yang berbanding terbalik dari anggapan publik.

"Baru habis ngebaca- baca berita yang beredar mengenai mbak shandypurnamasari dan mas gilang, aku bingung ya sama netijen, dan orang yang jelek-jelekin beliau," tulisnya.

"Sekelas mba shandy & mas gilang, dia itu termasuk orang yang humble banget loh sama siapapun, ga sombong, ga gila-gila hormat. Say sorry biasanya, orang yang kayanya setengah2 itu malah sombong banget dan berasa dunia bisa dia beli," lanjutnya kemudian.

 

Tak Sombong

Lebih lanjut, Marissya Icha menuturkan jika Gilang dan Shandy Purnamasari berbeda dengan 'crazy rich' kebanyakan yang punya sikap sombong berkat kekayaan yang dimiliki. Ia lantas bersaksi jika keduanya sama sekali tak punya sikap yang demikian meski terbilang sukses sebagai pengusaha.

"Kebanyakan juga orang jaman sekarang punya uang Rp1 sampai Rp2M aja udah brasa sombong dan berasa orang kaya bgt. Dan aku gak liat sama sekali di mba Shandy dan mas Gilang, mereka itu nice banget dan selalu senyum dengan tulus dan ikhlas," papat pemilik akun Instagram @marissyaichareal tersebut.

Fakta Lain

Tak sampai di situ, Marissya Icha juga mengungkap fakta lain yang terjadi pada Gilang Widya dan Shandy Purnamasari. Ia mengatakan jika keduanya baru saja mengalami penipuan dengan kerugian yang terbilang besar, namun tetap menunjukkan sikap baik pada pelakunya dan seolah-olah tak terjadi apa-apa ketika bertatap muka. 

"Dan cerita sedikit, Mba Shandy & Mas Gilang itu terakhir habis diboongin orang (sampai) milyaran loh. Aku tau ceritanya, aku tau orangnya, tapi sumpah Demi Allah, saat ketemu orangnya dia ga permasalahin hal itu (padahal dia tau dia udah dibohongin orang itu) dan masih bisa nice sama orang itu, diajak foto dia foto bareng, bahkan ditag pun dia repost. Demi Allah aku bersumpah," tulis Marissya Icha.

Tak Merugikan

Di akhir kesaksiannya soal sosok Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, Marissya Icha pun menegaskan agar warganet lebih bijak dalam menanggapi masalah yang terjadi. Menurutnya, apapun fakta yang terungkap dari kiprah Gilang Widya dan Shandy, keduanya tak layak untuk dihakimi publik dengan berbagai cercaan negatif.

"INGET MEREKA GA NGERUGIIN KALIAN!”, tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading