Sukses

Entertainment

Bikin Ngakak, Meme Kocak Reza Arap Tertawai Diri Sendiri Usai Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan

Fimela.com, Jakarta Youtuber Reza Oktovian, atau yang lebih populer dengan panggilan Reza Arap menjaddi salah satu publik figur yang terlibat dalam kasus penipuan yang menjerat Doni Salmanan. Ia diketahui sempat menerima uang hampir Rp1 Miliar yang diberikan Doni Salmanan secara cuma-cuma ketika sedang asik melakukan live streaming game online.

Terkait hal tersebut, suami dari Wendy Walters itu  pun sempat menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri terkait aliran dana tersebut. Belakangan, Reza Arap sudah mengembalikan uang tersebut ke pihak berwajib melalui kuasa hukumnya.

"Jadi dia (Reza Arap) transfer ke saya, minta tolong ditarik, penyidik minta dalam bentuk cash biar ada bukti," kata Irvan Fauzi, kuasa hukum Reza Arap, Selasa (29/3/2022).

Buat Meme

Yang kemudian menarik, setelah mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan, Reza Arap mengunggah sesuatu yang memantik gelak tawa publik di laman Instagramnya. Dengan caption yang mengungkapkan rasa jesalnya pada Doni Salmanan, Reza mengunggah tiga buah foto, dimana salah satunya adalah gambar kolase dirinya sedang bermain jetski yang disandingkan dengan sebuah foto pria yang punya wajah mirip dengannya namun dalam kondisi yang bertolak belakang. 

Di foto dirinya sedang mengendarai jetski, Reza seolah ingin menggambarkan gaya hidupnya setelah menerima uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan. Namun, di foto yang lain ia menyiratkan kondisi yang langsung berubah drastis ketika uang tersebut harus dikembalikan ke pihak berwajib.

Tuai Gelak Tawa

Tak ayal, meme yang diunggah Reza Arap itu pun menuai gelak tawa dari warganet. Tak hanya penggemarnya, beberapa rekan sesama YouTuber dan content creator seperti Bintang Emon dan Jerome Polin pun ikut mengomentari analogi yang digambarkan Reza lewat meme yang diunggah.

"WKWKWKWKWK mau ketawa tapi kasian," tulis akun Clarissa Putri.

"Bagus, roasting diri sendiri," tulis Shitlicious.

"BEST," timpal Patricia Guow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading