Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Gading Marten dan Eve di Inggris, Didoakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Aktor Gading Marten kembali jadi sorotan publik. Ayah dari Gempita Nora Marten itu dikabarkan telah menjalin cinta dengan seorang perempuan blasteran Jerman bernama Eve Suz.

Kabar tersebut diketahui dari foto mesra yang diunggah Gading Marten di akun instagram pribadinya beberapa hari lalu. Tak lupa, ayah satu anak itu menandai akun instagram perempuan tersebut.

Lantas seperti apa ya potret mesra Gading Marten dengan perempuan bernama Eve di Inggris? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Dalam beberapa foto yang diunggah, Gading Marten dan Eve terlihat sangat bahagia. Mereka bahkan saling melemparkan senyum manis ke satu sama lain.

Gading Marten tampil memakai sweater hitam. Sedangkan Eve menggunakan crop top, outer dan rok dengan warna yang senada yaitu nude.

Di unggahan Gading Marten, Eve sempat berkomentar dan menyebut mantan suami Gisel itu dengan sebutan 'bi'.

Sayangnya Eve tidak mengunggah kebersamaan mereka di akun instagramnya. Itu artinya, hanya Gading lah yang meng-upload potret mesranya dengan Eve di instagram.

Melihat kedekatan mereka, tak sedikit dari netizen berharap agar keduanya bisa segera naik pelaminan. Ini bukan pertama kalinya Gading Marten dekat dengan seorang perempuan setelah bercerai dengan Gisella Anastasia. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Juria Hartman, Anya Geraldine, Sophia Latjuba dan Enzy Storia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading