Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Reza Artamevia Ungkap Keinginan Bertaubat dengan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan akan segera hadir. Hal itu tentu saja disambut bahagia oleh seluruh umat muslim, tak terkecuali solois Reza Artamevia. Menurutnya, bulan Ramadan selalu menjadi momen yang tepat untuk dirinya memohon ampun atas segala kesalahan dan kekhilafan di masa lalu.

Hal itu disampaikan mantan istri mendiang Adjie Massaid itu ketika ditemui awak media di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini. Baginya, bulan suci Ramadan selalu memberikan suasana religi yang kuat untuk dirinya beribadah dan memohon ampunan pada Tuhan.

 

"(Ramadan) Persiapannya sama sih, yang pasti persiapannya saya yang nggak mau itu ya berhenti bertaubat. Memohon ampun pada Allah, memohon kesehatan," kata Reza Artamevia.

 

 

Persiapan Mental

Lebih lanjut, hal yang tak kalah penting untuk ia persiapkan menjelang datangnya bulan suci Ramadan ialah mental. Reza Artamevia menilai jika sebagai orangtua, ia wajib untuk menjadi contoh baik bagi anak-anak.

"Terus persiapan mental untuk menjalani ke depannya, karena kan saya punya putri, saya harus bisa jadi contoh yang baik juga, yang terbaik lah," lanjutnya.

Ingin Ubah Penampilan

Untuk itu, Reza Artamevia pun bertekad untuk mulai mempersiapkan diri mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan menggunakan hijab. Baginya, di usia yang sudah terbilang matang, dirinya mulai terpikir untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan, salah satunya dengan berhijab.

"Memang ada niatan itu (berhijab), ada. Mohon doanya aja. Hijrah itu kan yang saya tau banyak ya, ada hijrah fisik, hijrah bathin, ya mudah-mudahan aja. Dalam usia saya yang tidak muda, saya mohon doanya aja mudah-mudahan saya diberi yang terbaik untuk bisa mencapai titik istiqomah, mudah-mudahan," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading