Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Rangkum Perjalanan Cinta di Album Verrell Bramasta And Friends

Fimela.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta dikenal publik sebagai seorang pesinetron. Namun, tak banyak yang tahu jika anak sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu juga punya passion ke dunia musik. Hal itu ditunjukkan Verrell dengan merilis sebuah album berjudul Verrell Bramasta And Friends.

Di bawah naungan Galery Musik Indonesia (GMI Records) bekerjasama dengan Le Moesiek Revole, album tersebut menurut Verrell berisi tentang lagu-lagu yang terinspirasi dari kehidupan percintaannya.

"Aku adalah orang yang paling ekspresif. selain berakting aku juga mencurahkan perasaan aku dalam sebuah lagu. Dari pertama kali aku jatuh cinta sama wanita, mulai pacaran sama mantan aku, akhirnya putus, semua kisah itu ada di dalam album Verrel And Friends," ucap Verrell Bramasta saat perilisan album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

 

 

Ajak Sahabat

Total, album Verrell And Friends berisi 11 lagu yang lima diantaranya dibawakan sendiri oleh mantan kekasih Natasha Wilona tersebut. Di samping itu, Verrell juga mengajak beberapa sahabatnya seperti Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Amanda Manopo, Febby Rastanty, dan beberapa lainnya.

"Ini merupakan sebuah pencapaian dalam karir aku ya. Nggak pernah aku sangka-sangka bisa punya lagu sendiri. Aku sendiri pada dasarnya sangat mencintai dunia entertainment. Dan seperti yang kita tahu dunia entertainment sangat luas, kita bisa melakukan apapun yang menghibur dari akting, presenting, dan nyanyi," paparnya kemudian.

Bukan Hal Baru

Dan, sebuah fakta yang menarik pun terungkap saat Verrell Bramasta merilis album Verrell And Friends. Ternyata, sebelum memulai karier sebagai pesinetron, sejak kecil Verrell sudah lebih dulu dikenalkan dengan dunia musik.

"Dari kecil malah aku diperkenalkan main musiknya, bukan akting. Mama juga dulu penyanyi, papa juga dulu sempet main band, jadi pas kecil aku sering lihat mereka nyanyi dan main musik. Aku emang bukan penyanyi profesional, cuma aku orangnya ekspresif dan aku kalau ngasih hadiah tuh bisa dalam bentuk lagu. Kebetulan lagu-lagu yang ada di album ini itu sebenernya hadiah-hadiah aku yang aku kasih ke seseorang di masa lalu, cuma nggak nyangka dijadiin album," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading