Sukses

Entertainment

Shandy Purnamasari Balas Komentar Netizen Soal Jet Pribadi, Begini Katanya yang Tegas

Fimela.com, Jakarta Beberapa crazy rich yang sebelumnya terkesan pamer harta, kini mulai terkuak perihal kekayaannya. Salah satunya dalah pasangan yang sebelumnya dijuluki crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Dulu, pasangan ini pernah menjadi perhatian karena telah membeli sebuah jet pribadi berlogo J99. Kala itu, Gilang mengatakan bahwa pesawat jet pribadi tersebut merupakan hadiah darinya untuk sang istri yang berulang tahun ke-29.

Tak terhenti sampai disitu, Gilang dalam sebuah video di kanal YouTube Fitri Eri mengatakan bahwa dirinya memesan pesawat jet tersebut pada September 2020 dan datang pada Januari 2021. Diketahui bahwa jenis pesawat pribadi tersebut dibanderol dengan harga Rp280 miliar.

Banyak Komentar Miring

Pada akhirnya, setelah ada beberapa kasus yang menyeret teman sesama crazy rich, pasangan asal Malang itu akhirnya mengaku hanya menyewa, bukan membeli private jet tersebut. Akibat pengakuannya itu, banyak komentar dari netizen.

Akun Instagram mereka banjir komentar 'nyinyir' netizen karena dianggap telah membohongi publik.Seperti terlihat di postingan terbaru Shandy Purnamasari, ada seorang netizen yang berkomentar dan meminta wanita 29 tahun itu tak seharusnya berbohong soal private jet.

Karena menurutnya, ketika seseorang bisa menyewa sebuah private jet saja sudah bisa dibilang kaya dan membuat bangga. Itulah sebabnya, banyak netizen yang menyebut bahwa mereka tak seharusnya berbohong.

"Padahal nyewa private jet sudah bisa bikin hati bangga loh, kenapa harus ngaku punya ya huft," kata akun bernama @amabel.ra.

Balas Komentar

Melihat ada beberapa komentar yang menyindirnya, pemilik skincare MS Glow tersebut langsung terpancing emosinya. Ia menegaskan bahwa ketika menyewa maupun membeli pesawat tersebut bukan dengan uang netizen yang menyindirnya.

"Mau sewa mau beli kan gak pake duit kamu," balas Shandy.

Shandy menekankan bahwa dirinya sampai sekarang juga masih menggunakan private jet. "Sampe sekarang juga saya masih pake private jet kok, kaya miskin sama saja dihadapan Allah," tuturnya.

What's On Fimela
Loading