Sukses

Entertainment

Disebut Siap Nikah Muda dan Balikan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Athalla Naufal sempat mengatakan bahwa Verrell Bramasta berniat untuk menikah muda di luar negeri di media sosial. Athalla juga membahas kemungkinan sang kakak kembali menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Verrell Bramasta tak mau memberikan jawaban pasti. Dia hanya mengatakan sang adik memang kerap kali bercanda.

"Athalla itu suka bercanda, memang suka bercanda," ujar Verrell Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Tanggapan Sang Ayah

Berbeda dengan reaksi sang ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla. Dia justru mendukung penuh jika anak pertamanya itu segera menikah dengan perempuan yang dicintai."Ya semua perjalanan itu takdir ya. Namanya jodoh, apa pun, pokoknya yang terbaik buat Verrell. Kalau memang sudah menemukan, ya toh sudah pas secara umur," tutur Ivan Fadilla di tempat yang sama. 

Tak sembarangan, menurut Ivan Fadilla, Verrell Bramasta sudah punya modal membangun rumah tangga. Karena itulah dia yakin pria 25 tahun itu sudah siap menikah. "Saya pikir semua pasti mengarah ke situ. Seperti dia kan mulai mempersiapkan rumah, ada kendaraan," jelas mantan suami Venna Melinda itu. 

Tanggapan Verrell Bramasta

Mendengar jawaban sang ayah, Verrell Bramasta tetap tak mau berbicara banyak soal niat menjalin cinta lagi dengan Natasha Wilona atau rencana menikah muda. Hanya saja dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona masih berjalan baik.

"Pokoknya didoakan saja yang terbaik Nggak ada yang berubah sih, masih dekat," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading