Sukses

Entertainment

Kunjungi Columbia University, Tasya Kamila Kenang Berburu Gratisan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Tasya Kamila mengunjungi suaminya yang sedang kuliah di Columbia University. Seperti diketahui, Tasya pergi ke Amerika beberapa hari lalu dengan mengajak buah hatinya, Arrasya. Sempat mengalami jet lag, Tasya pun akhirnya mengunjungi kampus sang suami yang juga merupakan tempat mengenyam pendidikan dulu.

Seperti diketahui Randi Bachtiar menempuh S2 di Columbia University, Tasya Kamila dulu pernah merasakan jadi mahasiswi di tempat yang sama ketika mengambil jurusan Public Administration. Tasya dan sang suami pun mengajak buah hatinya untuk melihat-lihat keindahan kampus.

Tentu saja momen ini pun tidak dilewatkan Tasya Kamila, ia pun membagikan momen bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. “Hari ini jalan2 ke Columbia University in teh city of New York,” tulisnya.

Perpustakaan

Tasya Kamila mengabadikan beberapa foto bersama keluarga kecilnya seperti saat di depan perpustakaan. Selain itu, Tasya juga napak tilas ketika berkunjung ke Columbia University. Ia bernostalgia akan beberapa momen kenangan di masa kuliahnya dulu, salah satunya adalah ketika ia berburu makanan gratis dengan ikut berbagai seminar.

“Back to school!! Ada masanya sebelum mikir: ‘Hari ini masak apa ya buat Arr?’ ; Mikirin: ‘Hari ini makan gratis di seminar apa ya? Anak mahasiswa ada yg gitu jugaa? Tag temen yang suka berburu makan gratis di seminar!!" ujar Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading