Sukses

Entertainment

Jalani Ramadan Tanpa Doni Salmanan, Dinan Fajrina Kenang Foto Romantis

Fimela.com, Jakarta Doni Salmanan harus menjalani Ramadan tahun ini di balik jeruji besi setelah ditetapkan sebagai tersangka penipuan berkedok trading binary option. Wajar saja jika kabar ini sangat menyedihkan bagi istri Doni Salmanan, [Dinan Fajrina](4907590 ""). Pasalnya dia harus menjalani bulan suci tahun ini tanpa suami tercintanya.

Padahal seharusnya ini menjadi bulan Ramadan pertama bagi Doni Salmanan dan Dinan Fajrina sebagai suami istri. Seperti diketahui, mereka baru saja menikah pada akhir tahun 2021 lalu. 

Meski sedih tanpa suami di Ramadan kali ini, Dinan Fajrina mencoba menguatkan hati kecilnya. Dia pun mengunggah foto kenangan romantis bersama suami yang dijadikan video singkat di instagramnya. Lantas seperti apa fotonya? Berikut potretnya:

Dinan Fajrina terlihat sangat terpukul karena tak bisa jalani Ramadan bersama suami. Tak bagikan kabar sedih di media sosial, dia justru tetap semangat menjalani hari-harinya dan tetap mengunggah kenangan bersama Doni Salmanan

Dalam video singkat itu, mereka terlihat sangat romantis. Doni Salmanan beberapa kali terlihat mencium mesra istri tercinta.

Dalam keterangan videonya, Dinan hanya menyelipkan emoji love berwarna hitam. Dia juga menyelipkan lagu Tiara Andini berjudul Janji Setia.

Video tersebut kembali diunggahnya di instagram stories. Di situ dia menyebut bahwa dirinya sangat merindukan pria yang disebut Crazy Rich Bandung itu.

Baru 10 jam diunggah, video singkat itu telah disukai 49ribu pengguna. 

Melihat video tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar positif untuk pernikahan mereka. Banyak yang mendoakan agar Dinan terus semangat meski tanpa suami di sampingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading