Sukses

Entertainment

Taraweh Bareng Ustaz Maulana, Oki Setiana Dewi Ingat Kisah Perjuangan Buka Pesantren Penghafal Al Quran

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi selama ini dikenal sebagai salah satu pendakwah di tanah air. Ia rajin wara wiri baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Tak hanya sebagai pendakwah, ia juga membesut sebuah rumah tahfidz Al Quran.

Kakak kandung Ria Ricis tersebut mengisahkan sebuah perjuangan dalam mendirikan rumah penghafal Al Quran itu. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah unggahan terbaru, kala rumah tahfidz-nya kedatangan Ustadz Maulana.

"#Tarawih malam kedua semalam di pesantren @maskanulhuffadz . Terimakasih Ust @m_nur_maulana dan @osama_anwar.0m telah hadir," kata Oki Setiana Dewi di laman Instagramnya, okisetianadewi, baru-baru ini.

Awal Perjuangan

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa awal perjuangannya memang tak semudah dikira. Ia dan juga ustaz Maulana menyaksikan bahwa pertama kali dibuka, hanya ada belasan santri. Namun, sekarang sudah sangat berkembang.

"DAY 2. Sekedar cerita, dulu..tahun 2016, saat pembukaan rumah quran @maskanulhuffadz pertama kali dengan 14 orang santri, Ust Maulana hadir dan menyaksikan awal perjuangan..," imbuh istri Ory Vitrio.

Menjadi Pesantren

Oki pun merasa bersyukur karena setelah sekitar 6 tahun berjuang, rumah tahfidz tersebut telah menjadi sebuah pesantren penghafal Al Quran. Ia pun berterima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungan.

"Alhamdulillah bertahun-tahun berlalu.. kini hadir kembali menyapa para santri. Rumah quran berubah menjadi pesantren tahfidz berkat pertolongan Allah melalui perantara-perantara guru-guru soleh dan para dermawan yang memberikan hartanya utk perjuangan Quran ini," imbuhnya.

"Jazakumullah khair untuk semua guru-guru kami.. Bagaimana Ramadhan teman-teman semua ???" tutur Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading