Sukses

Entertainment

Biasa Dipuji, Wajah Terbaru Agnez Mo Justru Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo selalu menyita perhatian publik sejak kemunculannya menjadi seorang selebriti. Dia pun sering kali dipuji karena karya-karyanya yang memukau hingga mengharumkan nama bangsa ke kancah internasional.

Namun yang terbaru, Agnez Mo justru dikritik netizen karena perubahan penampilan wajahnya. Hal itu diketahui dari akun instagram pelantun 'Karena Ku Sanggup', beberapa waktu lalu.

Agnez Mo terlihat sedang melakukan siaran langsung dan menyapa para penggemar. Kemudian video berdurasi 11 menit itu kembali diunggahnya di akun instagram miliknya.

Agnez Mo Perlihatkan Penampilan Barunya

Dalam unggahan tersebut, Agnez Mo memperlihatkan penampilan barunya dengan gaya rambut kepang. Dia terlihat sedang berada di dalam mobil untuk menuju suatu tempat.

Penampilan wajah terbaru Agnez Mo memang terlihat sangat berbeda dari awal dirinya menjadi seorang selebriti. Kini, rahang wajahnya terlihat lebih lancip dibandingkan dahulu.

Di akhir video, Agnez Mo mengucapkan selamat berpuasa Ramadan untuk para penggemarnya yang beragama Islam. Tak lupa dia mengatakan cinta pada fans-nya.

Penampilan Dikritik Netizen

Melihat penampilan terbaru Agnez Mo, netizen langsung mengkritiknya. Tak sedikit dari mereka menyebut wajah perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu lebih cantik zaman dulu dibandingkan sekarang. 

"Aku suka ini, tapi aku lebih suka kak Agnez Mo yang dulu yang natural cantiknya. Tapi tetap jadi idola sejak dari zaman SMP," tulis akun Feranita1212. "Suka Agnez dengan wajah lama. Kalau sekarang aneh, jelas vermak wajah," kata akun tetty_yanes_1981. "Giginya silau banget, make up tebal abis, hidungnya aneh. Operasi atau make up ntah lah pokoknya aneh. Make up artisnya jelek makeupinnya. Kayak orang kampung mau jadi pengantin di kampung, nah gitu lah makeupnya. Dulu Agnez dikenal sebagai artis yang flawless no make up. Sekarang ampun dah, sorry," tulis akun liesehuang. 

Kendati begitu, ada juga beberapa netizen yang menyebut Agnez tetap cantik. "Pangling banget make up-nya cantik bener," tulis akun fritasendy_94. "Vibez nya international banget," timpal akun adhe_pr4yoga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading