Sukses

Entertainment

Berat Badan Turun Hingga 7 Kg, Reza Arap Mengaku Stres Hadapi Kasus Doni Salmanan

Fimela.com, Jakarta Nama Reza Arap terseret dalam kasus Doni Salmanan, tesangka kasus penipuan investasi bodong binary option. Setelah menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri, tidak lama Reza Arap mengembalikan uang yang ia peroleh dari Doni Salmaanan sebanyak Rp 950 juta.

Reza Arap mengatakan jika ini merupakan pertama kali ia harus berurusan dengan hukum. Ia juga mengaku sempat stres lantaran larut dalam masalah ini sehingga berat badannya turun hingga tujuh kilogram.

"Ya (turun berat badan) kan proses stres. Gue enggak pernah berhadapan kayak gini sebelumnya," ujar Reza Arap seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Santai

Awalnya Reza Arap menanggapi masalah ini dengan santai dan berpikir tak harus mengembalikan uang itu. Akan tetapi ternyata kepolisian meminta uang ratusan juta yang diterima dari Doni Salmanan untuk dikembalikan.

"Awalnya kayak 'nggak harus dibalikin, nggak harus dibalikin', masih dikasih harapan-harapan gitu loh," tuturnya.

Dikembalikan

Setelah melalui proses yang panjang, Reza Arap menyatakan jika uang itu bukan miliknya. Ia pun mengembalikan uang tersebut ke pihak kepolisian.

"Tapi akhirnya, ya ini bukan uang gue. Aku harus mengembalikannya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading