Sukses

Entertainment

Arie Untung Dicuekin Anak dan Istri Selama Ramadan, Netizen Malah Beri Pujian

Fimela.com, Jakarta Arie Untung merasa dicuekin oleh aitri dan anaknya selama Ramadan tahun ini. Hal ini sebagaimana yang dikatakan dalam unggahannya belum lama ini. Ia mengaku bahwa khususnya Fenita Arie dan anak perepuannya, Misbareta Aisyah Mikhaila tak peduli pada dirinya.

"Beginilah pemandangan romadhon cewe cewe ku, yang sukanya nyuekin aku," kata Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung, baru-baru ini.

Menurut Arie Untung kedua orang yang dicintainya itu tidak acuh padanya karena sedang mengejar sesuatu. Mereka tampak fokus dalam aktivitasnya, sehingga keberadaan Arie Untung di sekitar mereka pun seolah tak dianggap.

Malah Senang

Ternyata, meski istri dan anaknya tidak acuh padanya, Arie Untung justru mengaku sangat senang. Karena dalam video singkat yang diunggahnya, Arie memperlihatkan Fenita dan buah hatinya tengah memegang mushaf Al Quran.

Mereka sepertinya tengah sibuk mengaji sampai-sampai tak merasa direkam oleh mantan VJ MTV tersebut. Sepertinya mereka tengah mengejar untuk mengkhatamkan Al Quran selama Ramadan.

"Lagi sibuk ngejar finish, tapi akunya malah seneng. Tipe2 cewe rumahan klasik. Berarti akunya udah vintage ya," papar Arie.

Minta Doa

Arie pun meminta doa kepada netizen supaya anak dan istrinya dimudahkan dalam mengkhatamkan Al Quran selama Ramadan ini. Ia berharap bisa mendapatkan kembali perhatian mereka.

"Doain ya cewe2 ini bisa cepet khataman biar bisa perhatiin cowok yg sebdirian ndeprok dibawah itu," papar Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading