Sukses

Entertainment

Ashanty Tuai Perhatian saat Bicara tentang Kesetiaan, Lupa yang Lama kalau Ada yang Baru

Fimela.com, Jakarta Unggahan Ashanty baru-baru ini membuat banyak netizen merasa kaget. Tiba-tiba saja istri Anang Hermansyah itu bicara tentang sebuah kesetiaan. Ia menyebut bahwa sifat manusia pada umumnya selalu tergoda dengan yang baru.

Padahal, menurut Ashanty bahwa yang baru itu tak selamanya baik. Karenanya, tak jarang pula ada penyesalan ketika ada seseorang yang selalu melirik kepada yang baru.

"Di saat ada yang baru, manusia melupakan yang lama. Tanpa berfikir terkadang sesuatu yang baru itu tidak melewati proses yang teruji. Dan terkadang hanya menjadi penyesalan," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Balik ke Yang Lama

Memang, apa yang dkatakan oleh Ashanty ada benarnya. Karena betapa banyak orang yang memilih yang baru, kemudian karena merasa tidak sesuai dengan ekspektasinya, akhirnya kembali kepada yang lama. Biasanya, yang baru hanya menang tampilan saja.

"Baru kenal, baru ketemu, akhirnya jatuh cinta dan tak lama, tidak ada kecocokan, pasti baliknya sama yang lama lagi kan. Karena cinta harus melewati proses," ucap Ashanty.

Sementara, menurutnya yang lama sudah teruji kualitas kesetiaannya. "Yang lama udah terbukti setia menemani kamu, teruji segalanya. jangn gampang tergoda dengan hal-hal baru yang menurut kamu lebih menarik!" ujarnya.

Soal Pasangan

Selanjutnya, Ashanty melemparkan pertanyaan kepada para netizen. Apakah ketika dengan pasangan, mereka memilih setia atau justru pergi meninggalkan yang lama ketika ada yang baru.

"Kalau kalian berpasangan? Lebih pilih setia mempertahankan yang lama? Atau semudah itu pindah ke lain hati?" imbuh Ashanty.

Pilih Setia

Ashanty sendiri menegaskan bahwa dirinya akan tetap setia. Ia akan tetap bersama dengan yang lama, meskipun yang baru ternyata menarik hatinya. Ia berjanji tak akan mudah berpindah ke lain hati karena tak mau sakit hati.

"Kalau aku sih tetap setia sama yang lama. Karena aexpert melewati proses yang teruji. Jadi jangan gampang pindah ke lain hati. Kalau gak mau sakit hati," paparnya.

Bikin Deg-degan

Unggahan ini sempat membuat netizen langsung berpikir jauh. Kala Ashanty mengatakan tentang adanya yang baru dan sebuah kesetiaan, mereka tak dipungkiri bertanya-tanya apakah rumah tangga Ashanty tengah dalam masalah.

Namun, nyatanya tidak. Karena unggahan Ashanty terkait kesetiaan pada yang lama ini hanya promo sebuah produk. "Keren bgt si bunda....jantung mau copot..... Untung cepat liat slide," kata akuun bernama amandaclaudia91.

Ashanty pun mendapatkan pujian terkait cara promonya yang sangat menarik perhatian. "Bunda keren ikh. Pada kena S3 marketing deh. Yah, kasian dong yg udah overthingking," tutur akun bernama nindhycaesaa.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty
Loading