Sukses

Entertainment

Sambut Lebaran, Risty Tagor Tak Sabar Kangen-Kangenan dengan Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Dipenghujung bulan Ramadan, umat muslim di seluruh dunia termasuk tentu antusias menyambut datangnya hari raya Idulfitri. Yang spesial, tahun ini akan menjadi Lebaran pertama dimana seluruh masyarakat bisa kembali merasakan mudik dan berkumpul bersama keluarga. Hal itu pula yang amat dinantikan Risty Tagor.

Risty Tagor menuturkan jika ia dan keluarga tak termasuk masyarakat yang punya tradisi mudik. Meski orangtuanya berasal dari wilayah Sumatera, namun mantan istri Stuart Collins itu mengaku sebagian besar keluarganya sudah berada di Jakarta.

"Mudik nggak ada sih. Mama dari Aceh,  papa dari Batak, tapi kita memang udah nggak pulang kampung, jadi kita cuma ke rumah mama papa aja buat Lebaran," kata Risty Tagor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Antusias

Tak merasakan tradisi mudik nyatanya tak mengurangi antusiasme ibu tiga anak itu menyambut datangnya hari Idulfitri. Seperti tahun-tahun sebelumnya, antusiasme Risty Tagor setiap Lebaran tak terlepas dari momen berkumpul bersama keluarga besar yang sudah menjadi tradisi tahunan.

"Lebaran pasti ngumpul semua. Kan aku dan kakak semua sudah menikah, sudah punya anak dan apalagi pandemi bikin kita nggak ketemu kan. Krn pas pandemi, kakakku yang punya bayi takut ketemu aku yang pergi-pergi terus. Jadi Insyaallah lebaran tahun ini bisa kangen-kangenan sama keluarga lagi, itu sih wajib," paparnya.

Momen Spesial

Risty Tagor juga menuturkan momen Lebaran akan selalu menjadi waktu spesial untuk menjaga kehangatan keluarga besar yang jarang bertemu di hari-hari biasa. Terlebih, keluarganya termasuk keluarga besar yang punya banyak sanak family sehingga saat Lebaran biasanya akan berkumpul dan saling bercengkrama.

"Lebaran tu yang penting sama keluarga besar banget ya, terus kalau keluarga papa, papaku tuh bener-bener ngumpul, karena kadang-kadang pasti setelah dewasa, banyak juga keponakan atau saudara yang ketemunya cuma Lebaran doang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading