Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Hamil di Usia 40-an Seperti Annisa Trihapsari, Ada yang Sempat Dikabarkan Koma

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Pasutri tersebut baru saja mengabarkan bahwa Annisa tengah hamil anak kedua. Sementara untuk Annisa, kehamilan ini merupakan bakal anak keempatnya.

Melalui akun Instagramnya, Annisa Trihapsari mengumumkan kabar tersebut. Ia mengaku sangat bahagia dan penuh rasa syukur atas kehamilan ini. Ia pun mengutip ayat Al Quran yang mengharap keturunan yang baik.

Menilik dari usianya, Annisa Trihapsari sekarang sudah berusia 45 tahun. Namun, ia bukan lah yang pertama hamil di usia di atas 40 tahun. Karena beberapa artis juga pernah menjalani kehamilan di atas usia tersebut.

Lalu siapa saja artis-artis yang pernah menjalani kehamilan dan melahirkan di usia lebih dari 40 tahun? Berikut di antaranya.

Andi Soraya

Andi Soraya pernah hamil di usia 42 tahun. Pada kehamilan ketiganya ini, hampir tak ada masalah yang berarti bagi Andi kala menjalani kehamilan sampai pada persalinan. Ia melahirkan pada 2018 silam dan memberi nama anaknya Andi Kylie Zhivanna Ali.

Nola B3

Nola hamil anak keempat di usia 43 tahun. Akhir 2021 lalu, Nola B3 melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu. Anak keempat ini memiliki jarak yang lumayan jauh dengan kakaknya, yaitu 16 tahun.

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua di usia 42 tahun. Kehadiran anak kedua ini memang sangat dinanti dalam pernikahan Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa. Anak kedua tersebut kemudian diberi nama Muhammad Afwa.

Dewi Yull

Dewi Yull menginjak usia 40 tahun kala hamil anak bungsunya. Dewi menjalani kehamilan dan melahirkan dengan selamat dan sehat. Ia pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Raya di tahun 2001 silam.

Rachel Maryam

Rachel Maryam pernah hamil di usia 40 tahun. Pada kehamilan keduanya tersebut, Rachel Maryam harus berjuang keras. Selain menempuh program bayi tabung, Rachel juga sempat mengalami komplikasi dan pendarahan saat melahirkan. Ia bahkan sempat dikabarkan koma, meski kemudian dibantah.

Paramitha Rusady

Kehamilan dan proses persalinan Paramitha Rusady kala melahirkan anak pertama pada tahun 2007 silam, penuh perjuangan. Hamil di usia 40 tahun, ia sempat mengalami pendarahan dan membuatnya tidak sadarkan diri selama 2 hari. Namun ia berhasil melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading