Sukses

Entertainment

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Healing ke Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso merayakan kesembuhannya dari kanker limfoma dengan berlibur ke luar pula Jawa. Pilihannya jatuh pada Labuan Bajo yang terletak di Pulau Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya sendiri, Ari Lasso mengajak keluarganya untuk menghabiskan waktu di Labuan Bajo. Hal tersebut tampak dalam sejumlah postingan di media sosial. Awalnya Ari memamerkan momen kebersamaan dengan putrinya, Alessa Lasso.

"Kemana kita ?? #arilasso #alass1strip #alass2022 #akhirnyapergi," tulis Ari Lasso di akun Instagram pribadinya. Barulah keesokan harinya, ia mengunggah sejumlah foto pemandangan di Labuan Bajo.

Healing

Sambil menyebut sedang melakukan healing, Ari Lasso pun memperlihatkan saat ia menikmati pemandangan Pula Bajo. "Istilahnya Healing ... #bajo #alass2022," tulisnya.

Selain itu, Ari Lasso juga mengungkapkan rasa syukurnya masih diberi kesempatan untuk menikmati keindahan Labuan Bajo. "Rasa syukur tak terhingga ❤️," lanjutnya.

Bahagia

Ari Lasso juga mengaku bahagia selama liburan di Labuan Baji. "Menyenangkan banget, menyegarkan. Selamat pagi dari Labuan Bajo. Ahhh.... Sepi banget. Selamat menjelang paskah untuk yang merayakan, Tuhan memberkati," tuturnya.

Tak ayal postingan Ari Lasso pun mendapat berbagai komentar dari netizen, termasuk beberapa artis Indonesia. "Segerrrr bin sehaaaaaatttt!!! Aamiiin," ujar Robby Purba. "Ikut seneng liat videonya.. Macam pantai milik sendiri yaaa.. Have a great time there!" sahut Titi DJ. "Akhirnya kamu halan-halan lagi," timpal Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading