Sukses

Entertainment

Biasa Pakai Kupluk, Penampilan Baru Ari Lasso Tunjukkan Kepala Plontos Curi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru Ari Lasso di media sosial menyita perhatian publik. Jika biasanya sang penyanyi menggunakan penutup kepala untuk menutupi kepala botaknya, kali ini dia tampil percaya diri dengan kepala plontosnya.

Seperti diketahui Ari Lasso baru saja sembuh dari kanker yang diidapnya beberapa bulan terakhir. Semenjak sakit, juri kontestan ajang pencarian bakat itu menjalani kemoterapi yang membuat rambut gondrongnya menjadi botak karena kerap kali rontok.

Dalam foto yang diunggahnya di instagram, Ari Lasso tampil senyum sumringah dengan rambut plontosnya sambil ingin menyeruput minuman di cangkir yang dipegangnya.

"Tipis-tipis. Senyum tipis rambut tipis," seloroh Ari Lasso mengawali keterangan fotonya.

Keinginan Panjangkan Rambut

Tak hanya itu, dalam unggahannya, Ari Lasso juga menyinggung rencana ke depannya. Ternyata dirinya ingin memanjangkan rambut seperti sedia kala.

Terlepas dari itu, terpenting untuk dia saat ini adalah dirinya sehat. "Panjangin lagi ah (rambutnya). Penting sehat, makasih doa-doanya semua," tutup Ari Lasso.

Dukungan untuk Ari Lasso

Belum lama diunggah, banyak rekan selebriti yang mengomentari penampilan baru Ari Lasso tak sedikit yang mengajak bercanda hingga memberikan dukungan untuk Ari Lasso.

"Tetap keren mas ku," tutur Denny Cagur. "Pake aplikasi apa nih So? Sing penting ngguyu terus yaaaa," kata Maia Estiant sambil bercanda. "Yang penting sehat mas," tulis akun Thomas Ramadhan. "Panjangin lah, kalau gitu kayak Mario Teguh," timpal Erix Soekamti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading