Sukses

Entertainment

Kriteria Calon Suami Angelina Sondakh, Harus Bisa yang Menyempurnakan Ibadahnya

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus mantan politikus Angelina Sondakh saat ini masih hidup sendiri setelah ditinggal selama-lamanya oleh Adjie Massaid. Dia mengaku belum mau mencari pengganti dalam waktu dekatnya.

Pasalnya, Angie paham tidak mudah bagi laki-laki mau menerima dirinya sekaligus anak semata wayangnya, Keanu. Hal itu disampaikan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu di podcast Ashanty.

"Aduh, sesungguhnya ya dan pada kenyataannya pasti setiap perempuan mengiginkan ada imam, cuman di saat sekarang ini pasangan aku harus menerima Keanu," ucap Angelina Sondakh.

"Takutnya dia nggak bisa terima Keanu, nggak bisa terima aku yang masih harus mengabdi pada orang tua dan aku berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain," tambah Angelina Sondakh.

Tidak Menutup Kemungkinan Kembali Menikah

Meski begitu, Angelina Sondakh tidak menutup kemungkinan kembali membangun rumah tangga. Namun untuk saat ini dia masih ingin menebus dosa karena meninggalkan anak saat di penjara dan ingin perbanyak beribadah kepada Allah.

"Jadi bukannya aku, belum (waktunya).... Ada lagunya juga 'nggak mau jatuh cinta dulu'," ucap Angelina Sondakh secara tegas.

Kriteria Suami

Berbicara mengenai kriteria suami, Angelina Sondakh ingin pasangannya kelak tidak hanya menerima dirinya dan keluarganya, tetapi juga dapat pria yang bisa mendekatkan dirinya kepada Allah.

"Tapi untuk menyempurnakan ibadah, jadi aku udah berpikir 'Ya Allah aku pengen punya suami untuk menyempurnakan ibadah'. Tapi bukan untuk menyempurnakan hatiku, yang penting ibadahnya dapat," katanya.

"Tapi nggak zonk-zonk juga kali ya, yang penting aku tidak mau membebani dia, tapi dia jangan membebani aku," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading