Sukses

Entertainment

Potret Annisa Trihapsari, Sudah Cantik Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti tentunya tidak lepas dari sorotan publik. Apalagi saat ini artis senior Annisa Trihapsari tengah mengandung anak keempatnya di usia yang tak lagi muda, yaitu 45 tahun.

Meski kehamilan ini merupakan yang keempat, tetapi ini merupakan buah hati kedua dengan Sultan. Seperti diketahui, sebelumnya, Annisa sempat membangun rumah tangga dengan Ari Sigit dan Adjie Pangestu.

Sementara itu, perjalanan karir Annisa Trihapsari diketahui sudah dimulai sejak tahun 90-an. Ia pun sudah banyak membintangi sederet sinetron dan film yang membuat namanya semakin bersinar sampai sekarang.

Lantas seperti apa ya potret transformasi Annisa Trihapsari dari masa ke masa? Berikut potretnya yang dirangkum FIMELA dari berbagai sumber:

Seperti ini potret Annisa Trihapsari saat masih kecil, sudah cantik sejak dulu ya

Annisa Trihapsari mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 90-an. Semenjak saat itulah kariernya meledak, hingga kini dia sudah memerankan berbagai karakter.

Annisa Trihapsari menikah di usia muda, yakni 16 tahun dengan Ari Sigit yang tak lain cucu dari Soeharto. Sayang pernikahan mereka tidak bertahan lama. Kemudian dia menikah dengan tahun 1999 dengan Adjie Pangestu. Sayang pernikahan mereka tidak bertahan lama hingga akhirnya dia menikah dengan Sultan Djorghi.

Ini Potret Annisa Trihapsari saat menikah dengan Sultan

Setelah menikah dengan Sultan, Annisa mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

Kini Annisa masih memakai hijab. Penampilannya pun semakin hari semakin memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading