Sukses

Entertainment

Sering Dihujat Netizen, Aming: Gw Gak Pernah Ganggu Lu!

Fimela.com, Jakarta Setelah hiatus selama tiga tahun, kini Aming mulai sering muncul di televisi dan YouTube. Aming mengaku sempat depresi lantaran gerak-geriknya disorot publik. Apalagi ia kerap menerima komentar negatif dari netizen.

Aming mengaku jika ia tidak merasa sakit hati lantaran dihujat karena hidup yang ia lalui sudah berat. Namun satu komentar tentang mendiang calon buah hatinya membuat Amin sadar itu hal yang menyakitkan.

"I have been trough hell ya, jadi nggak ada yang bisa nyakitin gue sama sekali. Tapi yang nyakitin gue adalah ketika menyangkut anak gue," ujar Aming seperti dikutip dari channel YouTube TonightShowNet, beberapa waktu lalu.

Dituduh Hoaks

Bahkan Aming dituduh menyebar hoaks saat calon buah hatinya, Afa Athaullah yang masih dalam kandungan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani meninggal.

"Disangkanya gue hoaks, disangkanya gue ngada-ngada," jelasnya.

Heran

Aming pun tidak terima lantaran netizen melayangkan hujatan kepada keluarganya. Ia juga heran mengapa ada orang yang suka melayangkan hujatan kepadanya.

"Kenapa sih kalau gue tidak mau menjadi seperti apa yang sistem dan society proyeksikan idealnya? Maksa banget sih lo, gue enggak pernah ganggu lo semua," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading