Sukses

Entertainment

Hari Kartini, Cynthia Lamusu Ajak Perempuan Selalu Positif dengan Olahraga

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. Perayaan tersebut biasanya kaum perempuan modern mengambil semangat Pahlawan Nasional Raden Ajeng Kartini dalam emansipasi. Banyak kalangan yang merayakannya, demikian juga Cynthia Lamusu.

Istri pemeran Surya Saputra tersebut mengucapkan selamat kepada semua perempuan Indonesia atas Hari Kartini. Hal itu disampaikan oleh Cynthia Lamusu di akun Instagramnya.

"Hai perempuan Indonesia, selamat Hari Kartini untuk kita semua," kata Cynthia Lamusu dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagramnya, cynthia_lamusu, baru-baru ini.

Ambil Semangat

Sebagai salah satu perempuan yang hidup di zaman modern, Cynthia Lamusu mencoba mengambil semangat Kartini dalam berjuang untuk kebaikan diri dan orang sekitarnya.

"Di Hari Kartini ini akan menjadi momen terbaik untuk kita membuktikan bahwa setiap wanita mempunyai semangat yang luar luar biasa," tutur ibu dua anak tersebut.

Ia pun mengajak kepada semua perempuan Indonesia untuk selalu aktif, bergerak untuk mengalahkan rasa malas. "Yuk kita kalahin mager, terus bergerak, terus mempunyai semangat yang positif," papar Cynthia Lamusu.

Berolahraga

Olahraga pada masa kini merupakan sebuah hal yang telah menjadi gaya hidup sehat. Banyak orang menyadari bahwa olahraga merupakan hal yang diperlukan oleh masyarakat modern yang kebanyakan jarang bergerak.

"Untuk supaya kita memiliki kehidupan yang sehat lagi. dimulai dengan berolahraga," ucap Cynthia Lamusu.

Cynthia sendiri sudah memanfaatkan bagaimana olahraga dan pola hidup sehat telah membuatnya menjadi pribadi yang lebih positif. Karenanya, dengan semangat Hari Kartini, ia mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kaum perempuan untuk tak malas bergerak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading