Sukses

Entertainment

Miris, Aming Tak Terima Keluarganya Jadi Sasaran Hujatan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Aming menjadi sorotan publik setelah kembali muncul di layar kaca dan YouTube. Ia tampil lagi setelah memutuskan tiga tahun hiatus dari dunia hiburan Indonesia.

Pada awal kemunculannya ini, Aming mencurahkan isi hatinya dalam acara Tonight Show. Di acara tersebut, Aming membeberkan kehidupannya yang dulu sering dihujat netizen.

Aming mengakui ia tak merasa sakit hati dengan hujatan yang ditujukan padanya. Namun ia tidak terima ketika keluarganya jadi sasaran hujatan netizen, apalagi netizen membawa-bawa mendiang calon buah hatinya.

“I have been trough hell ya, jadi nggak ada yang bisa nyakitin gue sama sekali. Tapi yang nyakitin gue adalah ketika menyangkut anak gue," tutur Aming seperti yang dikutip dari channel YouTube TonightShowNet, beberapa waktu lalu.

Tidak Pernah Menganggu Siapa-Siapa

Aming menyebut tidak pernah mengganggu kehidupan siapa pun. Oleh karena itu, ia mengaku heran alasan netizen yang kerap menghujatnya.

“Kenapa sih kalau gue tidak mau menjadi seperti apa yang sistem dan society proyeksikan idealnya? Maksa banget sih lo, gue nggak pernah ganggu lo semua," jelasnya.

Perbedaan

Ternyata Aming tidak menyukai adanya kata perbedaan yang menurutnya sebagai konotasi negatif. Baginya, setiap orang punya keistimewaannya masing-masing.

“Semua orang itu istimewa, gue paling enggak suka dengan kata-kata 'berbeda' ya, itu kayak mendiskreditkan, beda itu konotasinya negatif. Tapi kalau spesial itu, we are born special each of us," jelasnya.

"Nah, karena kita terbiasa idealnya memproyeksikan apa yang idealnya kita ke orang lain, makanya di sini kan perkara bully-membully, maki-memaki, hujat-menghujat nggak kelar-kelar," tutur Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading