Sukses

Entertainment

Tajir Sejak Kecil, Marshanda Tak Suka Berlian dan Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Nama Marshanda sudah dikenal publik sejak ia masih kecil. Sebelum terjun ke dunia akting, perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini lebih dulu menjadi bintang iklan.

Sudah banyak iklan yang ia bintangi saat itu, kemudian ia pun mencoba dunia akting yang makin melambungkan namanya. Sudah banyak sinetron yang dibintanginya dan itu membuat Marshanda sudah mempunyai pundi-pundi yang tak sedikit.

Walaupun tidak terjun di dunia hiburan, Marshanda sudah terlahir dari keluarga yang berlimpah harta. Seperti diketahui, ia merupakan salah satu cucu pemilik Hotel Sofyan yang bertebaran di kawasan Jakarta.

Barang Branded

Walaupun sudah bergelimang harta sejak kecil, tak membuat Marshanda silau dengan kemewahan. Buktinya ia justru mengaku tidak harus mempunyai barang branded.

"Beberapa orang yang gue tahu kayak barang-barang branded tuh penting banget. Kalau gue nggak, buat gue itu bukan sesuatu yang wajib," ujarnya di aplikasi TikTok yang ia unggah kembali di akun Instagram pribadinya.

Tak Merasa Keren

Marshanda mengaku jika ia tak merasa barang-barang branded membuatnya jadi keren. "Dan gue juga merasa 'Oh dengan gue pakai barang branded gue jadi lebih keren, atau dengan pakai baju atau tas mahal gue jadi lebih wow'. Enggak ada sama sekali," tuturnya.

"Satu hal lagi yang agak-agak aneh, gue perempuan umur 30 terus gue sama sekali nggak pernah sedikit pun tertarik dengan berlian. Nggak tahu kenapa. Gue merasa gue tetep keren tanpa berlian," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading