Sukses

Entertainment

Sempat Membangkang Orang Tua, Angelina Sondakh Akui Lebih Pilih Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus mantan politisi, Angelina Sondakh selalu menjadi kebanggan kedua orang tuanya, Lucky Sondakh dan Sjul Kartina. Kariernya di dunia politik kala itu sangatlah cemerlang meski usianya masih sangat muda. 

Namun semua berbeda ketika Angelina Sondakh memilih menikah dengan almarhum Adjie Massaid. Pasalnya, kedua orang tuanya tidak merestui, ditambah lagi dia harus pindah agama demi diperistri almarhum Adjie Massaid.  

Setelah merasa membangkang pada orang tuanya, Angelina Sondakh diketahui dijebloskan ke penjara karena kasus korupsi hingga miliaran rupiah. Karier cemerlangnya langsung tiba-tiba menghilang.

"Pokoknya sudah kayak gula yang dikerubuti semut (saking cemerlang pekerjaanku). Terus tiba-tiba amblas. Aku menikah dengan menentang orang tua karena aku memang memilih Mas Adjie daripada orangtuaku waktu itu dengan segala risiko yang harus aku hadapi," ujar Angelina Sondakh saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Asix beberapa waktu lalu. 

Orang Tua Tak Pernah Mau Dengar Keluhan Angelina Sondakh

Setelah menerima Angelina Sondakh menikah dengan almarhum Adjie Massaid, orang tuanya mengaku tak mau mendengar keluhan sang anak. Sebab, semua itu adalah pilihan Angie, begitu sapaannya. 

"Jadi kalau aku ada apa-apa sama Mas Adjie, pasti orangtuaku bilang: La, itu kan pilihanmu. Jadi aku enggak pernah mengeluh tuh," kata Angelina Sondakh. 

Rumah Tangga Tak Berjalan Mulus

Selanjutnya Angelina Sondakh mengatakan bahwa rumah tangga dalam kehidupan nyata memang tidak seindah di film maupun sinetron. Dia juga mengakui semua tak berjalan mulus, apalagi mereka berdua memiliki kesibukan masing-masing. 

"Namanya kita rumah tangga enggak mungkin tuh semulus seperti yang di dalam film-film dan sinetron. Pasti ada konflik dan itu sering terjadi apalagi aku bekerja, Mas Adjie bekerja," ujarnya.

Kendati begitu, saat terpuruk, dia menyadari hanya orang tuanya lah yang selalu ada di samping dan mencintainya. Apalagi saat itu, Adjie Massaid telah meninggal dunia lebih dulu karena serangan jantung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading