Sukses

Entertainment

Tampil dengan Rambut Wolf Cut, Penampilan Cantik IU Makin Dipuji

Fimela.com, Jakarta Gaya penampilan IU kembali menuai perhatian para penggemar. Penyanyi sekaligus aktris berbakat ini menunjukkan model rambut unik yang kini ia miliki.

IU membagikan dua foto terbaru di Instagram pada 21 April 2022 kemarin. Potongan rambut bergaya wolf cut itu tampak sangat cocok dengan IU, membuatnya terlihat cantik dan unik.

"Cool," tulis IU secara singkat di kolom caption sembari memberi emoticon dan gambar gunting. Dalam waktu singkat unggahan IU pun mendapat ribuan likes dan komentar, yang hampir semuanya melontarkan pujian termasuk Uaena (sebutan fans IU) dari Indonesia.

"Potong rambut lagi.. Kenapa makin cute dan canteekkk sih neng," tulis akun @e**hanny. "Waduh jangan ngadi2 masa w harus potong rambut lagi," sahut @eliniv**a.

Tren Wolf Cut

Spesialnya IU

Banyak yang memuji IU dengan rambut barunya ini. Ada fans yang bilang jika tidak semua orang cocok menggunakan gaya rambut ini. Namun karena ini IU, ia berhasil menambah aura cantiknya dengan style wolf cut yang memberi kesan street-style tersebut.

Selain itu fans juga menyoroti sisi spesial IU, yakni tentang cara pengambilan foto selfie ini. Hanya fans IU yang paham jika sang idola terbiasa selfie menggunakan kamera belakang, sehingga hasil fotonya terlihat jauh lebih bagus.

"Percayalah dia pasti foto pke kamera belakang," kata fans tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading