Sukses

Entertainment

Tak Perlu Barang Branded, Marshanda Juga Bilang Pakai Berlian 'Useless'

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak artis memiliki kesenangan untuk mengoleksi barang-barang bermerk atau branded, tidak demikian dengan Marshanda. Ia justru tak merasa bahwa barang-barang dengan harga fantastis tersebut penting.

Marshanda memang memiliki pola pikir yang lumayan berbeda dari artis atau publik figur lainnya yang merasa bahwa barang branded adalah sesuatu yang harus dimiliki. Menurutnya, barang branded bukan sebuah kewajiban.

"Beberapa orang yang gue tahu itu, barang-barang branded tuh penting banget. Dan kalau gue nggak. Bukan sesuatu yang wajib," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Lebih Keren

Mungkin ada beberapa orang yang merasa terlalu senang dan bangga ketika bisa membeli atau mengenakan barang-barang branded. Tetapi sekali lagi bagi Marshanda barang branded itu tak memiliki pengaruh apa-apa baginya.

Ia bahkan tak pernah merasa lebih keren dengan barang-barang branded. Seperti dengan baju atau tas berkelas yang memiliki harga selangit, Marshanda bahkan tak pernah merasa keren.

"Dan gue ga ngerasa dengan barang-barang branded gue lebih keren. Atau dengan pakai baju dan tas mahal gue lebih wow, ga ada sama sekali," tutur Marshanda.

Soal Berlian

Tak hanya soal brang branded, namun Marshanda juga berkomentar tentang berlian. Ketika banyak perempuan yang berlomba untuk bisa membeli dan mengoleksi berlian, Marshanda pun tidak demikian. Ia mengaku tak pernah tertarik.

"Satu hal lagi yang agak-agak aneh, gue perempuan, gue umur 30. Trus gue sama sekali atau sedikitpun tertarik ama berlian. Ga tahu kenapa. ga pernah sama sekali tertarik," imbuh mantan istri Ben Kasyafani.

Useless

Marshanda menambahkan bahwa ketika seorang perempuan mengenakan berlian, hal itu menurutnya sama sekali tak berguna. Ia pun meminta maaf sebelumnya terkait pendapatnya mengenai berlian.

"Kayak menurut gue, maaf ya kalau ada yang tersinggung, mungkin ga ada yang tersinggung juga sih.kayak ada yang peduli aja. Tapi menurut gue, kayak useless gitu kalau pakai berlian," ujar Marshanda.

Bukan tanpa alasan, karena menurut Marshanda, bahkan berlian pun tak bisa mendefinisikan orang yang memakainya. "Kayak it doesn't define who you are. Kayak harga yang nempel di badan lo gitu. Gue ngerasa gue tetep keren tanpa berlian," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading