Sukses

Entertainment

Marshanda Ungkap Kriteria Pendamping Hidup, Cari yang Mau Usaha Kebahagiaan Bersama

Fimela.com, Jakarta Lama hidup tanpa pendamping, Marshanda mengungkap jika dirinya ingin memiliki pasangan. Marshanda baru-baru ini mengungkap kriteria pasangan yang ia cari.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Marshanda menyebut jika dirinya hanya memiliki satu kriteria yang harus dipenuhi oleh calon pendampingnya.

"Cuma satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan, yang gue cari adalah orang yang paham tentang 'butuh kerja untuk bikin hubungan bekerja'," ucap Marshanda.

Belajar Bersama

Lebih lanjut dijelaskan jika Marshanda ingin memiliki pasangan yang sama-sama mau belajar dan meraih kebahagiaan bersama.

"Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar, sama-sama loh, gue juga, nggak dia doang, barengan sama gue," tuturnya.

 

Membawa Hal Baik

Selain saling belajar, Marshanda juga ingin memiliki pasangan yang saling memberikan dampak positif.

"Apa yang bisa kita perbaiki? apa sih yang bisa kita ubah? Apa sih yang gue bisa lakukan buat lo? yang mungkin nggak nyaman buat gue, tapi gue mau usahain nih walaupun nggak nyaman, Demi Kita!" serunya.

Tak Sekedar Hidup Bersama

Di akhir penjelasannya, Marshanda mengatakan bahwa banyak orang yang tak mengerti tentang kehidupan pernikahan yang dijalani.

"Karena ada orang yang nggak ngerti konsep itu, dipikir kalau udah nikah yang penting lo sampe mati sama gue, jadi nggak usah usaha. Salah bro! gitu," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading