Sukses

Entertainment

Makin Populer Usai Bintangi Squid Game, Wi Ha Joon Tak Ingin Terlena

Fimela.com, Jakarta Aktor Wi Ha Joon semakin populer usai membintangi serial Squid Game yang digemari banyak orang di dunia. Di tengah popularitasnya yang meroket, ternyata Wi Ha Joon tak sepenuhnya merasa senang, tetapi juga ada rasa cemas yang menyertainya.

“Ketika Squid Game mendapat respon seperti itu, satu bagian dari diri saya sangat senang, tetapi bagian lain dari diri saya cemas,” katanya dalam wawancara dengan Dazed Korea.

Saat merasa cemas, orang-orang di sekitarnya pun memintanya untuk menikmati hal tersebut, bukan malah bersedih atas kesuksesan yang ia raih.

“Orang-orang di sekitar saya berkata, 'Setidaknya Anda harus menikmati momen ini,' 'Sesuatu yang menakjubkan telah terjadi; kenapa kamu merasa sedih?'," ucap Wi Ha Joon bercerita.

Konsisten dan Tak Ingin Terlena

Terkait popularitasnya sebagai aktor, Wi Ha Joon ingin menunjukkan konsistensinya di dunia hiburan. Ia pun tak ingin menjadi seorang aktor yang mudah dilupakan.

“Saya ingin konsisten, tetapi sudah menjadi sifat profesi aktor bahwa jika penonton tidak melihat Anda dalam waktu dekat, popularitas Anda memudar, dan Anda cepat dilupakan," katanya.

“Jadi karena saya tidak ingin perasaan saya terluka di kemudian hari, saya pikir saya akan mencoba menggunakan pola pikir itu sebagai cara untuk melindungi diri saya sendiri. Saya juga khawatir jika saya tidak menenangkan diri seperti itu, saya mungkin menjadi terlena dan terlalu santai.”

Selalu Rendah Hati

Hal penting yang juga disampaikan Wi Ha Joon juga soal dirinya yang selalu rendah hati atas kesuksesan yang diraihnya.

“Saya pikir saya mungkin telah dilatih untuk memiliki pola pikir seperti itu sejak saya masih muda. Karena orang tua saya juga selalu mengatakan ini kepada saya. 'Selalu rendah hati, jangan bertingkah atau sombong.'”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • Wi Ha Joon

Loading