Sukses

Entertainment

Setelah 2 Tahun, Isyana Sarasvati Bersyukur Bisa Kembali Lakukan Rutinitas Bareng Penggemar

Fimela.com, Jakarta Solois Isyana Sarasvati tak bisa menutupi rasa bahagianya di Ramadan tahun ini. Kelonggaran pemerintah dalam menghadapi Covid-19 membuat ia dan penggemarnya, Isyanation bisa kembali berkumpul dalam sebuah acara buka puasa bersama.

Dilihat dari unggahannya di Instagram belum lama ini, pelantun lagu Kau Adalah itu membagikan momen buka puasa bersama dengan para penggemarnya. Ia mengaku amat bersyukur karena ini merupakan pertama kali mereka kembali menggelar agenda rutin yang biasa dilakukan setiap Ramadan setelah dua tahun berturut-turut urung menyelenggarakan.

"Hati ini penuh sekali rasanya hari ini. Terima kasih panitia penyelenggara kesayanganku @isyanation_ yang sudah merealisasikan kembali tradisi kita yang sempat terhenti 2 tahun karena pandemi," tulis Isyana Sarasvati dalam caption unggahannya, belum lama ini.

 

Sambil Menghibur

Tampak, saat menggelar acara buka bersama dengan penggemarnya, kebanyakan mereka yang datang mengenakan kostum bernuansa putih. Tak sekedar melepas rindu dengan penggemar, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu juga tampil menghibur membawakan sejumlah tembang andalannya.

"Tapi akhirnya yaa guys, bisa kembali silaturahmi, bersenda gurau, nyanyi-nyanyi bareng lagu baru sama The Tuttis hehehe," sambungnya.

Ucap Terima Kasih

Dalam unggahan tersebut, Isyana Sarasvati pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang sudah ikut meramaikan acara buka puasa bersama. Ia berharap, acara kumpul-kumpul semacam itu bisa kembali terlaksana dalam waktu dekat.

"Terima kasih juga kepada semua temen-temen yang sudah hadir! Semoga tetap sehat dan bisa jumpa lagi di lain waktu! Love you all, goodnight," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading