Sukses

Entertainment

Penggemar Berat, Influencer Zara Zellova Ceritakan Keberuntungan Direspon dan Di Follow Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, pramugari sekaligus influencer muda Putri Zara Nurtamia atau biasa disapa Zara Zellova sempat viral di media sosial. Pasalnya, dia menjadi salah satu fans Justin Bieber yang sangat beruntung.

Sebab, di tahun 2014 lalu ia sempat mendapat respon dengan dibalas chat DMnya oleh Justin Bieber. Tak hanya dibalas, akun Twitter pribadi Zara juga di follow back oleh pelantun lagu 'Baby' itu.Kala itu Zara yang berulang tahun di bulan Januari terus mention akun Justin untuk diberikan ucapan ulang tahun. Bahkan ia tahu bahwa Justin kerap aktif Twitter jam dini hari waktu Indonesia.

"Soal difollow Justin Bieber, pada saat itu dibulan Januari 2014 kebetulan aku ulang tahun dan sama seperti fans pada umumnya, aku sering banget mention dia dan DM juga bahkan bisa dibilang spam," cerita Zara Zellova.  

"Saat itu dia memang sering aktif Twitter di dini hari waktu Jakarta, jadi aku sering pantengin pas dia online," tambah sang influencer.

Direspon Justin Bieber

Ketika melihat idolanya sudah mulai online di Twitter, Zara pun langsung mengirim pesan lewat DM dengan harapan dibalas. Sempat putus asa, namun tak disangka DM nya direspon bahkan ia di follow back oleh Justin Bieber waktu itu.

"Ketika dia online disitulah aku DM & mention dia dan berharap dia mengucapkan ulang tahun tapi sepertinya mustahil namun ketika ada notif masuk dan Justin memfollow saya seketika langsung syok dan dia juga balas pesan singkat di DM saat itu," terangnya.

Akan Menonton Aksi Panggung Justin Bieber

Sebagai penggemar, pemilik akun Instagram @zarazellova itu pun tak mau melewatkan kesempatan untuk nonton konser Justin di tahun ini. Bahkan Zara sudah memegang tiket untuk dua hari konser Justin Bieber di tanggal 2 dan 3 November 2022.

"Sekarang dia akan konser lagi di Indonesia sejak 11 tahun lalu kesini tentunya saya sangat amat excited dan dia akan konser 2 hari berturut-turut, saya akan menontonnya. Saya tidak menonton di Indonesia saja namun saya akan menonton Justin di Osaka Jepang 2 hari dan di Singapore," beber Zara Zellova.

"Ya kemarin sempat ikut war dari awal di Jepang, Indonesia, dan Singapore, sangat amat banyak drama namun saya berhasil mendapatkan tiket-tiket yang saya inginkan. Im so excited to met Justin Bieber," ungkapnya.

Saat ini Zara Zellova bekerja sebagai pramugari dan content creator, ia kerap membagikan informasi dan tips menjadi seorang pramugari.

Loading