Sukses

Entertainment

Ingat Pesan Orangtua, Elma Theana Pilih Ikhlaskan Masalahnya dengan Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Persahabatan antara Elma Theana dan Venna Melinda sempat dikabarkan merenggang. Hal itu dipicu dari dibatalkannya wedding organizer yang dikelola Elma Theana secara sepihak oleh Venna Melinda saat rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan beberapa waktu lalu. Meski awalnya merasa dirugikan, namun Elma Theana mengaku sudah mengikhlaskan kerugian finansial yang diderita.

Hal itu disampaikan kakak kandung Sonny Septian itu saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini. Menurutnya, sudah sejak lama ia memilih untuk mengikhlaskan kejadian tak mengenakkan tersebut.

"Kalau berjabat tangan belum, tapi dari sebelum Ramadan ini aku sudah melepaskan ikatan yang menggemul di hati, dari kekecewaan, semua sudah aku lepaskan, dan aku sudah kirimkan doa yang terbaik," ungkap Elma Theana.

 

Belum Ada Komunikasi

Lebih lanjut, Elma Theana pun menegaskan jika sampai saat ini dirinya dan Venna Melinda belum ada komunikasi lebih lanjut. Bahkan, rencana untuk bertemu sambil bersilaturahmi pun belum tercetus dari masing-masing pihak.

"Belum, belum ada (komunikasi). Belum ada yang mau duluan, jadi saling menunggu. Mungkin Venna menunggu, saya juga menunggu, jadi ya udah daripada menunggu kelamaan (mending diikhlaskan)," paparnya.

"Mungkin ya (bertemu setelah Lebaran), insyaallah mudah-mudahan. Kita menunggu siapa yang duluan (menjalin komunikasi," tambahnya.

Pesan Orangtua

Bagi Elma Theana, ketimbang terus memendam perasaan kecewa, dirinya memang sudah menganggap semua kesalahfahaman dan kerugian yang dialaminya saat mengurusi pernikahan Venna dan Ferry sudah selesai. Ia mengaku teringat pesan orangtuanya untuk mengikhlaskan segala sesuatu yang buruk dalam hidup agar bisa mendapatkan hal yang lebih baik lagi ke depannya.

"Sudah dianggap selesai, karena saya ingin baik-baik aja, nggak mau ada masalah lagi, siapapun nggak mau ada masalah, saya udah anggap selesai aja, jadi ya udah. Kalaupun akan ketemu, ya seperti biasa aja, anggap semuanya selesai, biar semua tenang. Insyaallah perbuatan baik pasti akan ada balasannya," kata Elma.

"Saya diajarkan sama orangtua, kalau sudah mengucapkan mohon maaf lahir batin, itu harus sudah dari hati, harus udah bener-bener nggak ada kekecewaan," pungkasnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading