Sukses

Entertainment

Usai Bebas, Angelina Sondakh Bahagia Lebaran Perdana Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia sedang dirasakan artis sekaligus mantan politikus Angelina Sondakh. Sebab, ini menjadi tahun pertamanya kembali merayakan lebaran Idul Fitri bersama sang anak, Keanu Massaid setelah bebas dari penjara.

Dalam unggahan terbarunya di instagram stories, Senin (2/5/2022), Angelina Sondakh awalnya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri pada para followers.

"Assalamualaikum, ya Allah minal aidin wal faidzin semuanya. Selamat berkumpul dengan keluarga. Mohon maaf lahir batin," kata Angelina Sondakh dalam video singkatnya.

Mengantar Buah Hati

Selanjutnya dengan wajah penuh bahagia, Angelina Sondakh mengaku baru saja mengantarkan sang putra untuk melaksanakan salat ied. Sayang, dia tidak bisa melakukan salat bersama karena sedang halangan. 

"Habis nganterin Keanu salat Ied. Sekarang Keanu-nya lagi bobo karena aku belum salat lagi halangan. Jadi aku sekarang sedang siap-siap buat kumpul keluarga juga. Mohon maaf lahir batin semuanya. Happy holiday," sambungnya lagi sembari tersenyum.

Unggah Foto Bersama Anak

Di unggahan selanjutnya, Angelina Sondakh membagikan beberapa foto dirinya dan putra semata wayangnya itu. Kala itu, Angie, begitu sapaannya memakai dress berwarna mocca lengkap dengan hijab. Sedangkan Keanu menggunakan baju putih. 

Dalam foto-foto yang diunggah Angelina Sondakh, mereka nampak bahagia bisa kembali berkumpul bersama. Terdapat juga potret saat Keanu sedang sungkeman dengan istri almarhum Adjie Massaid itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading