Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Ungkap Bahagianya Hidup Tanpa Menyimpan Dendam

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas setelah keluar dari penjara. Perempuan kelahiran 28 Desember 1977 ini sempat mendekam di balik penjara selama 10 tahun gara-gara tersandung kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games.

Setelah bebas, Angelina dinilai makin bijak ketika bersikap dalam menanggapi masalah apapun itu. Seperti belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Angie ini memberikan jawaban adem saat ditanya apakah ia menyimpan dendam pada seseorang.

Angelina Sondakh mengaku bahwa selama ini, ia selalu berdoa diberi kemudahan oleh Tuhan untuk memaafkan orang-orang yang menyakitnya. "Percaya gak? Hidup tanpa dendam itu enak banget," ujar Angie kepada Ashanty dalam sebuah podcast.

Doa

Angie pun menuturkan doa apa saja yang selama ini ia panjatkan agar hatinya bersih dari dendam. "Jadi aku selalu berdoa nih, ini kalau temen-temen lapas pada nonton, aku selalu berdoa gini, ya Allah berikan saya kemampuan untuk bisa memaafkan orang-orang yang menyakiti saya, berikan saya kesabaran untuk menerima orang-orang yang mencaci maki saya, berikan saya keihklasan untuk memberikan apa yang saya rasa punya tapi diambil oleh orang lain," ungkapnya.

Tak ayal pernyataan Angie ini pun menuai beragam reaksi ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Dia udah buktiin walaupun dia salah tapi berani mengakui dan sadar ya pasti tenar lagi , berita yg duku nya buruk pasti baik lagi , jadii klo emang dari awal org itu baik pasti di beri titik terang lagi sama Allah , dia kn baik dulunya , sebelum dia di jadiin tumbal," ujar seorang netizen. "Masya Allah..bener2 emang terlihat mb anggi orangnya cerdas," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading