Sukses

Entertainment

Ungkap Alasan Rayakan Idul Fitri Bareng, Olla Ramlan Diminta Rujuk dengan Aufar Hutapea

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih menjalin hubungan baik meski sedang menjalani proses perceraian. Bahkan yang terbaru, mereka merayakan hari lebaran bersama.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram keduanya. Di situ, mereka memamerkan foto kebersamaan dengan ketiga anak di hari raya Idul Fitri pertama yang jatuh pada Senin (2/5/2022).

Dalam foto tersebut, mereka tidak memakai baju dengan warna seragam. Kendati begitu, Olla Ramlan, Aufar Hutapea dan anak-anak terlihat sangat bahagia.

Anak Jadi Alasan Utama Olla Kumpul dengan Aufar

Melalui keterangannya, Olla Ramlan menjelaskan alasan utamanya mau menjalin hubungan baik hingga merayakan lebaran bareng Aufar di tengah proses perceraian. Rupanya semua itu dilakukan demi anak-anak mereka.

"Anak-anak berhak mendapatkan kedua orang tua. Mereka berhak tahu bahwa orang tua mereka saling menghormati, jika tidak ada yang lain. Jadi itu sangat membantu saya menetapkan standar bagaimana saya mencoba dan berperilaku," tulis Olla menggunakan bahasa Inggris.

Selain Olla Ramlan, Aufar Hutapea juga juga mengunggah foto yang sama di instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, dia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk umat islam yang merayakan.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin semuanya," tulis Aufar Hutapea.

Diminta Rujuk

Melihat unggahan terbaru mereka, netizen langsung memenuhi kolom komentar. Beberapa diantaranya meminta agar Olla Ramlan dan Aufar untuk rujuk.

"Saya sudah merasakan perpisahan dan itu tidak ada yang baik untuk anak. Semoga bisa rujuk ya kak," tulis deagracia88. "Semoga rujuk," timpal akun idangrahyu. "Adem banget lihatnya,semoga keluarga tetap utuh sampai maut memisahkan. Aamiin," tulis akun muchlisinahlis. "Ya Allah bahagia banget lihatnya. Mudah-mudahan nggak jadi pisah ya Allah," tutur akun sahila.akbar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading