Sukses

Entertainment

Deretan Tontonan Baru dan Seru di Netflix, Tayang di Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Menonton jadi salah satu pilihan terbaik menghibur diri dan melepaskan lelah. Memasuki bulan Mei 2022 beragamĀ film dan serial baru yang seru pun siap menemani Anda.

Beragam tontonan mulai dari drama, komedi, dan beragam genre lain tersedia untuk dinikmati. Penampilan Omar Sy, Millie Bobby Brown, Ji Chang Wook, dan aktor kenamaan lain akan hadir dengan kisahnya masing-masing.

Berikut ini adalah deretan tontonan seru yang tayang di Netflix bulan Mei 2022.

The Sound Of Magic

Drama musik fantasi ini bercerita tentang seorang pesulap yang tinggal di reruntuhan taman hiburan. Dia dapat melenyapkan berbagai masalah dan menyalakan kembali harapan seorang remaja yang harus menghadapi kerasnya kenyataan. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul Annarasumanara, serial ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Youp.

Stranger Things 4: Volume 1

Kegelapan yang kembali meliputi Hawkins di saat liburan musim semi memicu hadirnya rasa takut dan kenangan kelam, sekaligus ancaman akan terjadinya sebuah perang besar-besaran. Enam bulan setelah Pertempuran Starcourt, Eleven dan kawan-kawan kini menjalani hidup yang terpisah untuk pertama kalinya sembari berjuang meniti berbagai kerumitan masa SMA.

Di saat-saat yang rawan ini, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down - hanya jika kelompok ini dapat menyelesaikan misteri yang ada.

The Takedown

Didesak untuk bermitra lagi setelah satu dekade, dua polisi dengan kepribadian yang bertolak belakang bertugas menyelidiki pembunuhan di suatu kota di Perancis yang dibayang-bayangi sebuah konspirasi.

Clark

Serial ini menghadirkan kisah mencengangkan tentang Clark Olofsson, seorang penjahat kontroversial yang menginspirasi lahirnya istilah "sindrom Stockholm". Serial ini dibuat berdasarkan cerita nyata, sekaligus kebohongan darinya.

Ā 

Senior Year

Akibat sebuah gerakan yang berujung fatal, seorang pemandu sorak terbaring koma selama 20 tahun. Di usia 37 tahun, ia terbangun dan siap untuk mewujudkan impian SMA-nya: menjadi ratu pesta dansa.Ā DibintangiĀ Rebel Wilson, ZoĆ« Chao, Sam Richardson, Senior Year yang tayang 13 Mei 2022 di Netflix.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading