Sukses

Entertainment

Liburan Usai Intip Dian Sastrowardoyo Dampingi Anak Sekolah dari Rumah, Ada Aturan Tegas yang Harus Dipatuhi

Fimela.com, Jakarta Masa libur lebaran telah usai dan rutinitas harian pun kembali normal. Dian Sastrowardoyo lewat akun Instagramnya pun membagikan keseruannya mendampingi kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo sekolah online.

Lewat Instagram Stories-nya, Dian menunjukkan saat kedua anaknya bersiap di depan meja belajarnya. Menariknya, hal yang disorot oleh Dian adalah papan mading berisi aturan yang harus ditepati oleh Shailendra dan Ishana.

Mendidik anak dengan penuh cinta, memberikan aturan tegas, serta saling mendukung tentunya menjadi motivasi dan inspirasi untuk banyak orang di hari Senin pertama setelah liburan panjang.

Pagi hari ini (9/5/2022) menjadi Senin pertama kembalinya seluruh kegiatan usai libur lebaran.

Dian Sastrowardoyo pun menunjukkan kegiatannya anak-anaknya yang mulai masuk sekolah.

Ini adalah mading di meja belajar Ishana. Tertulis jika ia hanya boleh mengakses Google Classroom, Google Meet, dan Gmail.

Mengakses YouTube juta tidak dipebolehkan, dan jika bosan membaca buku atau menggambar adalah pilihan yang diperbolehkan.

Selain memberi aturan, mendampingi anak belajar pun dilakukan. Hal itu tentu menjadi kebahagian tersendiri bagi sang anak.

Saling menyanyangi dan mendukung, putri Dian Sastrowardoyo, Ishana pun menyelipkan pesan manis yang menghangatkan untuk sang ibu.

What's On Fimela
Loading