Sukses

Entertainment

Duduk Disamping Perempuan di Ulang Tahun ke-40, Tangan Gading Marten Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Gading Marten. Bapak satu anak itu baru saja merayakan hari ulang tahunnya bersama orang terdekat yang ke-40 tahun pada Minggu (8/5/2022).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Gading Marten di akun instagram. Di situ, dia terlihat sedang berkumpul dengan orang-orang terdekatnya di momen spesialnya.

Terlihat dari foto tampak hadir perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengannya, Eve Suz. Ya, Eve kala itu terlihat cantik duduk di samping pemain film Guru-Guru Gokil itu.

"Hello 40, blessed," tulis Gading Marten dalam keterangan fotonya.

Dapat Ucapan dari Rekan Selebriti

Melihat unggahan tersebut, rekan sesama selebriti langsung memberikan ucapan untuk mantan suami Gisella Anastasia tersebut. Selain itu, Eve Suz juga ikut mengucapkan selamat. 

"Happy birthday bro," tulis Atta Halilintar. "Happy birthday bro. May all your wishes come true," timpal Roger Danuarta. "Ahahaha jadi ikut nempil di cubs. Happy birthday papa cro," kata Eve Suz. 

Netizen Salah Fokus

Melihat foto yang diunggah Gading Marten, netizen justru salah fokus dengan tangannya. Jika dilihat dengan seksama, tangan Gading memang sedang memegang paha Eve Suz. 

"Tangannya euy," tulis akun agunghariyanto. "Apa cuma aku yang ngezoom tangannya papa Gading?" timpal akun annisasg. "Tangan om tangan. Busa aja nih om Ganding," kata akun mommy.ryaz. 

Kedekatan Gading Marten dan Eve Suz tercium saat mereka sedang liburan bersama. Mereka pun menampilkan beberapa foto mesra saat di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading