Sukses

Entertainment

Penampilan Elegan Ririe Fairus Ikutan Gucci Challenge, Sukses Buat Pangling Netter

Fimela.com, Jakarta Ririe Fairus jadi salah satu potret perempuan Muslimah masa kini yang modis. Konsisten mengenakan hijab, Ririe juga bisa mengeksplor gaya berpakaian yang sesuai dengan trend saat ini.

Baru-baru ini mantan istri Ayus Sabyan tersebut ikutan sebuah challenge di medsos. Ririe membuat video yang memperlihatkan dirinya bergaya dengan sentuhan brand fashion internasional, Gucci.

Dengan overall look yang elegan, Ririe Fairus memadukan vibe busana formal dan colorful sekaligus. Dari ujung kepala hingga kaki penampilannya sukses jadi padu padan yang mengagumkan. 

Unggah Video Kreatif

Dalam postingannya 12 Mei 2022 kemarin, Ririe mengunggah sebuah video kreatif di Instagramnya. Ia memperlihatkan dirinya mulai dari pemilihan satu per satu busana, hingga wajahnya yang belum mengenakan makeup.

Video tersebut dibuat singkat dan padat, tapi bisa menampilkan kesan yang apik. Dalam waktu singkat unggahan itu mendapat 77 ribu likes dari para penggemar, dengan lebih dari 1600 komentar.

Sindir Mantan Suami

Menyusul video tersebut, Rrie juga tak lupa memajang empat buah foto OOTD-nya untuk Gucci Challenge. Berbagai pujian dilontarkan netizen untuk Ririe, bahkan ada juga yang sedikit menyinggung sang mantan suami.

"Gilak si yang kayak gini di sia-siain," kata salah satu netter di kolom komentar. "Kereeeen abiiissss 😍😍 Pelakor mah Nangeeees liat ini 😂😂 ... Semangaaaat terusss mbak 👏," sahut netter lainnya yang tak kalah terpukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading