Sukses

Entertainment

Al Ghazali Terharu Melihat Maia Estianty Silaturahmi dengan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Mulan Jameela dikabarkan melakukan silaturahmi. Foto keduanya saat bertemu beredar di dunia maya. Pada foto tersebut, terlihat momen pertemuan Maia dan Mulan.

Hubungan Maia dan Mulan dikabarkan membaik setelah beberapa tahun renggang. Ketika dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Al Ghazali mengaku bahagia dengan pertemua Mulan dan Maia.

"Baguslah dengan keadaan bunda seperti ini (sakit) ada hikmahnya, tersentuh, terharu," ujar Al Ghazali seperti dikutip dari channel YouTube Populerseleb, beberapa waktu lalu.

Tak Percaya

Al Ghazali sempat tidak percaya ketika Maia Estianty akan menemui Mulan Jameela. "Aku pun kaget awalnya, wow bunda nyamperin," kata cowok kelahiran 1 September 1997 ini.

Dengan pertemuan tersebut, cowok yang akrab disapa AL ini berharap agar hubungan Maia dan Mulan terus membaik. "Semoga kedepan semakin bisa dewasa lagi dan bisa menyenangkan anak-anaknya juga," ungkapnya.

Belum Lega

Walaupun bahagia orangtuanya bisa silahturami, akan tetapi masih ada yang mengganjal di hati Al. "Lebih bahagia lagi kalau bisa kumpul bareng-bareng ya," tuturnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan potret kedekatan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Dalam foto-foto tersebut, Maia dan Wulan terlihat duduk dalam satu meja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading