Sukses

Entertainment

Disebut Seperti Kakak dan Adik, Potret Wulan Guritno Bersama Putrinya

Fimela.com, Jakarta Melalui akun instagramnya, artis senior Wulan Gurino kerap membagikan potret bersama Putrinya, Shalom Rezade Syach. Yang Terbaru, artis senior berusia 41 tahun itu membagikan momen bersama Shalon saat bermain tenis.

Dalam dua potret yang dibagikan, keduanya berpose dengan balutan outfit sporty sambil memegang raket tenis di pinggir lapangan. Senyum tipis ke arah kamera yang mengabadikan.

Dalam potret tersebut, perempuan tiga orang anak itu mengenakan pakaian hitam tanpa lengan. Sedangkan bawahannya mengenakan warna abu-abu. Hal kebalikannya terlihat dari outfit yang dikenakan putrinya. Shalom mengenakan tanktop warna abu-abu dengan rok mini untuk tenis warna hitam.

Seperti Adik Kakak

Penampilan ibu dan anak itu menarik perhatian netizen. Baru 23 jam setelah diunggah, potret tersebut sudah disukai ratusan ribu lebih warganet. Melihat di kolom komentar, banyak yang menyebut ibu dan anak itu seperti kakak dan adik. Beberapa teman selebriti juga menyebut seperti adik dan kakak.

"Kaka adek ya neikkkkk," tulis Ayu Dewi. "Kaka adek cantiknyaaaaaa," tulis Ine Febriyanti. "Ky adik kk ya Shalom sama mommy," tulis netizen. Dan masih banyak lagi.

Shalom Putri Pertamanya

Wulan Guritno salah satu artis yang terlihat awet muda. Pada 14 April lalu, usianya genap 41 tahun. Tapi, penampilannya masih terlihat awet muda. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri dan dikaruniai dua orang anak, Wulan pernah menikah dengan Attilla Syach.

Seperti diketahui, Wulan Guritno menikah dengan Attila saat usianya 17 tahun. Rumah tangganya dengan Attila berjalan sekitar empat tahun dan dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Shalom Rezade Syach. Kini, putri pertama Wulan berusia 23 tahun.

Kompak Gaya Edgy Elegan

Wulan dan Shalom kerap tampil kompak. Ibu dan anak itu juga sama-sama menggeluti dunia hiburan. Keduanya memeragakan busana karya desainer berbeda.

Tidak hanya Wulan Guritno yang kerap membagikan potret kebersamaan bersama putrinya, Shalom juga kerap membagikan momen bersama ibunya.

What's On Fimela
Loading