Sukses

Entertainment

Pujian Ibu Mertua Terhadap Sosok Adul, Sebut Menantu Idaman

Fimela.com, Jakarta Komedian Adul baru saja menikah dengan seorang gadis bernama Wenty Eri. Tak hanya bagi kedua mempelai, pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (11/6/2022) juga memberikan kebahagiaan bagi orangtua mempelai perempuan.

Hal itu diketahui dari pernyataan ibunda Wenty, Rojati sesaat setelah putrinya dan Adul resmi menikah. Rojati menyebut jika pihak keluarganya sama sekali tak mempermasalahkan status duda yang disandang komedian bernama lengkap Abdul Latief tersebut.

"Nggak masalah (duda). Sama yang dulu kan sudah selesai (cerai)," kata Rojati di GOR Cilandak seperti yang dilansir dari Liputan6.

Terima Jodoh Sang Anak

Memang, sebelum menikah dengan Wenty Eri, Adul sudah pernah berumah tangga dengan perempuan bernama Alizia Noor Fatma yang berujung perceraian. Rojati menyebut jika masa lalu Adul yang pernah gagal menikah sama sekali tak menjadi hambatan untuk ia dan keluarga mempercayakan putrinya pada sang komedian.

"Ya namanya jodoh kan terima aja. (Keluarga) kenal semua udah, setuju semua," paparnya.

Mantu Idaman

Bahkan, Rojati pun tak segan menyebut Adul sebagai sosok menantu idaman. Selain memiliki sifat dan sikap yang baik, Adul juga disebut sukses membawa keceriaan dengan perangainya yang lucu.

"Ya, (menantu) idaman juga," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, pernikahan Adul dan Wenty Eri digelar secara tertutup pada Sabtu (11/6/2022) pagi. Saat akad nikah, Adul memberikan maskawin berupa 13 gram perhiasan emas dan uang tunai sebesar Rp110.622 sesuai tanggal pernikahan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading