Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Cantik Mima Shafa Putri Mona Ratuliu yang Baru Saja Rayakan Ultah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco memiliki putri cantik yang jarang tersorot. Davina Shafa Felisa gadis cantik yang baru saja genap berusia 19 tahun. Penampilan gadis yang biasa disapa Mima Shafa ini sukses menyedot perhatian warganet.

Melalui akun instagramnya, Mima Shafa membagikan beberapa potret perayaan ulang tahun bersama teman-temannya.

Terlihat penampilan barunya, putri sulung Indra dan Mona itu juga terlihat semakin menawan. Yang tidak kalah menarik perhatian adalah warna rambut barunya yang merah menyala.

Jarang tersorot, usianya yang semakin matang ini juga sukses menarik perhatian. Berikut beberapa potret Mima Shafa yang baru saja genap 19 tahun.

Putri sulung Indra dan Mona baru saja genap berusia 19 tahun pada 11 Juni 2022 lalu. Mima terlihat merayakan ulang tahunnya bareng teman-temannya.

Penampilannya kali ini juga berbeda, kalau biasa dengan rambut hitam, kini warna rambut merah menyala.

Hadir juga penyanyi Naura Ayu putri pasangan Nola dan Baldi, yang merupakan sahabat sejak kecil Mima.

Pada ulang tahunnya yang ke-19, Mima cs kompak mengenakan outfit nuansa monokrom yang didominasi warna hitam dan putih.

Penampilan Mima saat ultah, tak kalah mencuri perhatian. Mima mengenakan rok panjang yang dipadukan dengan tank top dan outer hitam.

Davina Shava Felisa atau Mima Shafa merupakan anak pertama pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu. Mima memiliki adik, Baraka Rahadian Nezar, Syanala Kania Salsabila dan Numa Kamala Srikandi. Anak keempat Mona lahir pada Mei 2020.

What's On Fimela
Loading