Sukses

Entertainment

Arti Sanne El Azhar, Putri Dea Ananda dan Ariel Nidji yang Terinspirasi dari Nama Model

Fimela.com, Jakarta Dea Ananda dan Ariel gitaris Nidji akhirnya resmi menjadi orangtua. Setelah 13 tahun menanti, mereka akhirnya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Untuk anak pertamanya itu, Dea dan Ariel sepakat menamainya Sanne El Azhar.

Saat konferensi pers setelah melakukan persalinan beberapa waktu lalu, Dea Ananda mengungkap alasan memilih nama Sanne El Azhar untuk sang anak. Untuk Sanne, nama tersebut dipilih Dea Ananda berdasarkan kegemarannya pada salah satu model.

"Jadi Sanne itu ada satu orang yang aku suka kayak model gitu, seneng aja namanya asik, yaudah karena itu doang sih," ungkap Dea Ananda.

Arti Lainnya

Meski awalnya terinspirasi dari nama seorang model yang digemari, namun belakangan diketahui jika Sanne memiliki makna yang baik dalam bahasa asing. Sepengetahuan Dea, Sanne bisa juga dimaknai sebagai bunga Lili.

"Sanne itu bahasa Belanda apa Jerman aku lupa, Sanne itu artinya lili, bunga lili maksudnya," paparnya.

Dari Nama Suami

Sementara itu, untuk nama tengah dan belakang sang putri, Dea Ananda memilih penggalan dari nama lengkap suaminya. El itu merupakan penggalan kata dari Ariel, sementara Azhar merupakan nama keluarga sang suami.

"Kalau El itu Ariel, anaknya Ariel dan Azhar nama belakang dia (suami)," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading