Sukses

Entertainment

Sinopsis Episode Ketiga Ms Marvel, Misteri baru Soal Asa-Usul Kamala

Fimela.com, Jakarta Serial Ms Marvel memasuki episode ketiganya, di mana Kamala mendapat petunjuk tentang gelang misterius yang membuatnya memiliki kekuatan super.

Ibunda Kamran, Najma pun mengungkap keluarga mereka juga memiliki "Noor" atau cahanya yang dapat memberi kekuatan. Namun Najma menjelaskan jika kekuatan tersebut tak dapat mereka gunakan secara penuh di dimensi ini.

Hal menarik yang dan mendebarkan dari episode ketiga Ms Marvel adalah soal asal-usul Kamala yang membuatnya kaget tak menyangka.

Membantu Keluarga Kamran

Di tengah keriuhan pikirannya, terdapat agen yang tengah mencari informasi tentang superhero baru, beruntungnya mereka belum medapatkan banyak petunjuk.

Selain itu, pikiran Kamala juga semakin sibuk di tengah persiapan kelaurga menyiapkan pernikahan untuk kakaknya, di mana ia ingin membantu keluarga Kamran untuk kembali ke dimensinya.

Bruno yang mengetahui keinginan tersebut pun dengan tegas mengingatkan Kamala untuk berhati-hati karena perjalanan lintas dimensi penuh dengan risiko, bahkan muncul kemungkinan kehancuran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading