Sukses

Entertainment

Masih Duduk di Bangku Sekolah, El Rumi Sudah Menghasilkan Uang Rp 1 Juta

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika El Rumi mempunyai kisah lucu saat ia masih sekolah. Pasalnya pemilik nama Ahmad Jalaluddin Rumi ini mengaku pernah menjual contekan kepada teman-temannya.

Hal tersebut terungkap saat El Rumi jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dan keuntungan El Rumi dari jualan contekan itu tidak main-main.

"Mau tahu yang lucu nggak? aku jualan. Sehari pernah untung sejuta. Demi Allah. Sumpah," ujar El Rumi. Lantaran meraup keuntungan yang cukup besar, bisnis contekan ini ditiru oleh temannya. "Itu kan aku cuma ngerangkum dari rangkuman, diprint kecil, kebaca, kan. Dia bikin yang sama, rangkumannya sama, bikin yang kecil banget," lanjutnya.

Kesepakatan

El Rumi sempat tidak terima saat tahu bisnis jualan contekannya ditiru oleh temannya. "Akhirnya 'Kok lu ngikutin gue sih? copyright nih, copyright gue nih kan ide gue'. Akhirnya kita damai. Bikin itu kan lumayan effort ya," jelasnya.

Akhirnya El Rumi dan temannya itu akhirnya membuat kesepakatan. "Akhirnya market gue, gue kasih ke lo tapi lo supply gue. Jadi aku udah nggak bikin lagi tapi setiap dia bikin, dia wajib supply ke aku. Aku pakai. Udah nggak jual karena capek bikinnya," tuturnya.

Harga

Deddy Corbuzier pun penasaran dengan harga setiap contekan yang El Rumi jual. Harganya memang tidak mahal, akan tetapi peminatnya banyak.

"Jualnya 10 sampai 20 ribu, setengah angkatan," ungkap El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading