Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Wawancara Pemeran Ms. Marvel Iman Vellani, Ungkap Latar Budaya yang Dekat dengan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial Ms. Marvel tengah menjadi salah satu tontonan favorit yang begitu dinanti kelanjutannya. Tak hanya sekedar mengenalkan tokoh superhero muslim pertama MCU, Ms Marvel juga hadir dengan kisah dengan latar yang berbeda.

Baru-baru ini, Disney Indonesia merilis video wawancara Prilly Latuconsina dengan pemeran Ms. Marvel Iman Vellani. Dalam kesempatan itu, Prilly pun menyebut jika latar budaya serial Ms Marvel begitu dekat dengan Indonesia. 

“Sebagai perempuan muda, saya merasa sangat senang dengan kehadiran Ms. Marvel. Selain karena latar budaya yang familiar dengan para penonton di Indonesia, kisah Kamala sebagai remaja perempuan dengan segala problematikanya membuat karakter Kamala Khan ini terasa begitu dekat," katanya.

Seperti apa keseruan perbincangan Prilly Latuconsina dengan Iman Vellani dan film maker Sana Amanat, Bilal Fallah, dan Adil Er Arbi soal Ms Marvel? Berikut deretan fakta tentang Ms. Marvel yang terungkap.

Iman Vellani dan Perannya sebagai Ms Marvel

Ms. Marvel adalah debut perdana Iman Vellani. Ia mengaku sangat terkejut ketika mendapat tawaran melalui online conference call dengan Pimpinan Produksi Marvel Studios, Kevin Feige. Meski begitu, ia tidak ragu untuk langsung menerima tawaran tersebut.

“Aku tidak bisa berhenti berpikir ‘Kalian yakin? Kalian telah mencari aktris selama dua tahun dan pilihan jatuh kepadaku?’ Aku merasa ada yang salah dan tidak percaya dengan kemampuan diriku. Namun, ketika mulai bekerja dan melihat hasilnya yang luar biasa, aku merasa sangat bangga dengan diriku dan segenap kru yang terlibat dalam serial ini,” ungkapnya.

 

Serunya Mengembangkan Dunia Baru MCU yang Unik

Ms. Marvel memperkenalkan dunia baru pada penggemar. Penulis Ms. Marvel, Sana Amanat, mengaku, hal ini menjadi keseruan sekaligus tantangan dalam mengerjakan serial ini. “Kami mencoba membuat sesuatu yang berbeda. Kami harus memasukkan adegan berkelahi yang seru, menegangkan dan memasukkan animasi ke dalamnya, inilah perbedaan dari serial MCU lainnya," katanya.

"Banyak sisi kreatif yang kami masukkan ke dalam serial ini. Kami juga ingin membawa sebuah cerita spesifik mengenai Kamala yang memiliki keunikan tersendiri, dan menunjukkan Marvel Cinematic Universe dari perspektif remaja perempuan yang sedang mencari jati diri.”

 

Pengalaman Seru Proses Produksi

Meskipun serial ini adalah debut Iman Vellani, namun ia merasa sangat senang dan puas terlibat dalam produksi serial ini. Ia berkesempatan untuk bekerja sama dengan banyak kru berbakat yang sama-sama berasal dari Asia Selatan dan menganut agama Islam yang memberi tambahan unsur dan nuansa kebudayaan dalam serial ini.

“Ini pekerjaan pertama saya di Hollywood dan saya bisa bekerja dengan begitu banyak perempuan, begitu banyak talenta dari berbagai latar belakang suku, beragama Islam, dan berasal dari Asia Selatan. Lingkungan ini sangat nyaman untukku. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Kami berbagi perasaan yang sama untuk setiap karakter dan komiknya, jadi semua benar-benar memberikan jerih payahnya untuk serial ini,” ungkap Iman Vellani.

Prediksi Kemunculan Karakter Ms. Marvel Pada Film Marvel Selanjutnya

Karakter dan cerita Ms. Marvel begitu signifikan terutama kekuatannya. Hal ini pastinya juga sudah memunculkan rasa ingin tahu dari penonton tentang cerita dan karakter ini kedepannya. Apakah ia akan muncul dalam film superhero Marvel lainnya? Sana Amanat dan Bilal Fallah merasa hal ini sangat mungkin terjadi, meskipun Kevin Feige masih merahasiakan rencana kedepannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading