Sukses

Entertainment

11 Istri Komedian Papan Atas saat Kondangan, Lihat Gaya Penampilan Mereka

Fimela.com, Jakarta Komedian merupakan salah satu bagian dari industri entertainment yang tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka yang pintar menghibur orang lain dengan candaan-candaan segar, banyak yang bisa meraih popularitas sekaligus pundi rupiah tak sedikit.

Tak heran ketika para komedian ini memiliki pasangan yang berparas cantik dan berpenampilan menarik. Para istri dari komedian ini dalam berbagai kesempatan kerap menunjukkan penampilan, termasuk ketika menghadiri acara pernikahan.

Berikut adalah penampilan para istri komedian yang terlihat memukau dalam penampilannya ketika melakukan kondangan.

Diena Risty

Diena Risty merupakan istri dari Parto Patrio. Saat kondangan, ia mengenakan dress orange dengan sentuhan hijab yang hitam. Ini membuat penampilannya terkesan matching dengan busana yang dipakai suaminya.

Erin Taulany

Erin Taulany adalah istri Andre Taulany. Kalamenghadiri acara pernikahan, Erin mengenakan kebaya ungu dengan bawahan batik, selendang dan tas berwarna emas, membuat dirinya cantik paripurna.

Anissa Aziza

Gaya Anissa Aziza saat menghadiri kondangan terlihat menawan dengan dress brokat berwarna cokelat nude. Istri dari Raditya Dika ini juga memakai heels berwarna sama dan tatanan rambut low bun.

Shanty Widihastuti

Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti terlihat mengenakan gamis dengan potongan unik. Terdiri dari empat lapisan warna, tiap layernya dibatasi aksen rumbai. Shanty terlihat tampil elegan.

Anggie Bedu

Sementara itu potret istri Bedu, Anggie saat menghadiri pernikahan adiknya. Tampilan hijab dan roknya terlihat cukup sederhana. Anggie mengenakan kostum batik dengan perpaduan warna cokelat dan biru.

Fenita Arie

Penampilan istri Arie Untung, Fenita Arie tampak begitu anggun kala menghadiri acara pernikahan bersama suaminya. Tasnya yang mungil terlihat sangat simpel.

Nathalie Holscher

Potret Nathalie Holscher dan Sule kala menghadiri undangan pernikahan juga sangat menawan. Tampil dengan gaya jas untuk Sule, Nathalie mengimbangi dengan blazer krem. Elegan. Sayang rumah tangga keduanya tengah di ujung tanduk sekarang ini.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty tampak dengan busana dengan lukisan pepohonan dan garis merah. tentu saja penampilan istri Andhika Pratama ii sangat cocok dan memukau.

Natasha Rizki

Natasha Rizki merupakan istri dari presenter sekaligus komedian Desta. Natasha mengimbangi Desta yang maskulin dengan balutan jasnya dengan gaun terusan yang membuat dirinya lebih feminin. Pasangan ini pun tampak mengesankan.

Viona Rosalina

Istri dari pelawak Eko Patrio, Viona Rosalina juga terlihat menawan dengan turban hijab yang dipadu dengan model dan warna gaunnya yang tak terlalu mencolok. Sangat pas dengan sang suami yang mengenakan setelan jas.

Sarwendah

Sarwendah merupakan istri dari komedian Ruben Onsu. Saat menghadiri acara pernikahan kerabatnya, tampak gaya Sarwendah dengan rambut yang dikuncir dua terlihat sangat unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading